Mahalini Ngedumel Lagunya Dibuat Versi Dangdut, Sentilan Dewi Persik Makjleb
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini seolah-olah protes saat menetahui lagu hitsnya dibuat versi dangdut oleh seorang content creator. Siapa sangka reaksi Mahalini ini justru ditanggapi sinis oleh Dewi Persik.

WowKeren - Mahalini sempat ngedumel, seolah-olah protes saat mendengar lagu terbarunya yang berjudul "Sial" dibuat versi dangdut oleh salah seorang content creator bernama Waode. Lagu "Sial" versi dangdut itu pun langsung viral di TikTok dan mendapat banyak apresiasi dari warganet.

Namun saat mengetahui Mahalini justru tampak protes, pedangdut Dewi Persik ikut memberi tanggapan. Meski tak ditampik bahwa aksi protes yang disampaikan Mahalini kepada Rizky Febian itu hanya bercanda dan untuk seru-seruan saja.

"Ih, kesal. Masa lagu aku didangdutin?" ujar Mahalini dalam video yang dibagikan kala Waode diundang ke acara "Pagi-Pagi Ambyar". "Di TikTok? Awas kamu jangan sampai bikin yang kayak gitu. Ih, aku nggak mau kalau kayak gitu, mah," balas Rizky Febian yang berujung melakukan aksi kocak dengan berjoget diiringi lagu "Sial" versi dangdut.

Dewi Persik yang merupakan salah satu host di acara itu langsung mengomentari reaksi Mahalini dengan sinis. "'Sayang, seneng banget lagu aku didangdutin, loh. Jadi terkenal sayang', gitu harusnya," ucap Dewi Persik mengoreksi ucapan Mahalini.


Mahalini Ngedumel Lagunya Dibuat Versi Dangdut, Sentilan Dewi Persik Makjleb

Sorce: YouTube

Lalu, pedangdut yang akrab disapa Depe itu kembali menyentil bahwa dangdut merupakan musik kebanggaan Indonesia. "Dangdut is the music of my country (dangdut adalah musik dari negaraku)," tegas Dewi Persik.

Mantan istri Aldi Taher ini mengatakan kalau pada akhirnya semua orang akan tergila-gila dengan musik dangdut. Bahkan Depe mengaku tak tahu jika Mahalini adalah penyanyi asli dari lagu "Sial". Ia justru mengira Waode adalah si penyanyi asli.

Meski begitu, Waode sendiri tak keberatan dengan aksi protes candaan yang dibuat oleh Mahalini. Ia justru mengungkap bahwa Mahalini sempat memberikan komentar soal aksinya yang melakukan cover lagu "Sial" versi dangdut. Dan respons Mahalini cukup positif.

"Ada (komentar) dari Mahalini. Dia komentarnya 'jangan sampai saya di stage ikutan dangdutan gara-gara mbaknya'," kata Waode mengingat komentar dari Mahalini. "Iya suka, jadi dia takut lupa kontrol ikutan joget juga," timpal Dewi Persik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru