Jarang Dipublikasikan, Adik Sabrina Chairunnisa Rupanya Seorang Abdi Negara
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bagikan video singkat perlihatkan momen kebersamaannya dengan ayah dan juga adik lelakinya. Dalam kesempatan ini, Sabrina Chairunnisa banggakan sang adik yang rupanya merupakan seorang Abdi Negara.

WowKeren - Influencer bertubuh semampai Sabrina Chairunnisa miliki popularitas kian melejit sejak menikah dengan Deddy Corbuzier. Tak heran jika kini segala hal mengenai dirinya kerap mencuri perhatian.

Termasuk konten-konten di Instagram pribadi miliknya. Baik itu mengenai kecantikan atau gaya busana hingga momen-momen Sabrina pamerkan kebersamaan dengan keluarganya seperti yang terlihat baru-baru ini.

Hanya saja bukan dengan Deddy maupun anak-anak sambungnya, melainkan sang ayah dan juga adiknya. Sabrina mengungkapkan rasa bangganya pada adik lelakinya yang merupakan seorang Abdi Negara yang tengah menempuh pendidikan militer.

Ia menyandingkan foto terkini dengan lawasnya seraya berpose serupa. "Im a PROUD SIS Adik kecil yg dulu aku timang2 dari bayi. Yg dulu selalu mau ikut kakaknya kemanapun dan nangis kalau kakaknya mesti pergi sekolah atau les. Bahkan pas udah bisa ngomong sampe panggil aku Mama. Sekarang udah jadi Kopral Taruna Tingkat 1 Akmil - AD Nggak sia - sia perjuangan mu, Dek. Setaun lebih persiapan dan kerja keras demi raih cita-cita untuk jadi Abdi Negara. Hasil tidak akan pernah menghianati usaha," tulis Sabrina Chairunnisa.


"Rencana Allah sungguh luar biasa. Never imagine before. Di hidupku sekarang ada 2 abdi negara. Setelah Juli 2022 adikku lulus Masuk Calon Taruna Akmil 2022, dipenghujung tahun 2022 Paksu resmi di angkat menjadi Letnan Kolonel Tituler," sambungnya lagi.

Belum benar-benar mengakhiri kalimatnya, pada ungkapan selanjutnya Sabrina selipkan semangat pada sang adik. Ia sekaligus memastikan bahwa sang adik kelak ketika lepas menjalani masa pendidikannya, bakal menjadi orang yang amanah dalam berjuang demi NKRI.

"InsyaAllah amanah ya Dek ❤️ semoga di lancarkan pendidikannya. tetap semangat, pantang menyerah, berjuang demi NKRI 🇮🇩!" pungkas Sabrina Chairunnisa.

Postingan Sabrina tersebut sontak ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka akui ikut terharu dengan pencapaian adik Sabrina serta ungkap decak kagum.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait