Mahalini Ngeluh, Rizky Febian Jilat Ludah Sendiri Dengar Lagu 'Sial' Versi Dangdut
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Lagu Mahalini yang berjudul 'Sial' telah dibuat remix beberapa versi, salah satunya dangdut. Mahalini sempat dilarang ikutan tren, Rizky Febian sang pacar justru jilat ludah sendiri.

WowKeren - Mahalini dikenal dengan suara emasnya sejak menjadi salah satu finalis "Indonesian Idol" pada 2019 lalu. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2000 itu merilis lagu berjudul "Sial".

Segera setelah lagunya dirilis, Mahalini rupanya mengetahui "Sial" dijadikan versi dangdut untuk TikTok. Lewat video yang beredar di dunia maya, Mahalini mengeluh kepada Rizky Febian, sang pacar.

"Honey, masa lagu aku didangdutin," kata Mahalini dalam video yang diunggah pada Minggu (12/2).

"TikTok? Awas kamu jangan ikut bikin yang gitu-gitu, aku nggak mau kaya gitu-gitu," sahut Rizky Febian.


Tak lama kemudian, Rizky berada di tengah sekelompok orang yang menari dengan iringan "Sial" versi dangdut. Jilat ludah sendiri, Rizky yang sepat melarang tampak asyik menikmti alunan musik.

Meski terlihat alot, Mahalini akhirnya bisa menarik Rizky dari kerumunan orang tersebut. Begitu meninggalkan sorotan, orang-orang masih sibuk menari diiringi musik mendayu-dayu.

Postingan itu kemudian menuai berbagai komentar dari netter. Sebagian menganggap bahwa versi dangdut "Sial" terdengar lebih galau daripada aslinya. Yang lainnya berkomentar betapa lucunya tingkah Rizky di akhir video.

"Malah lebih galau versi dangdutnya," kata akun @isya****cehrx. "Malah enakan dangdutnya,"sahut pemilik akun @putr****njzdb. "Gini mah namanya menolak galau," ujar akun @the_****shdw.

Sementara itu, "Sial" menjadi salah satu track andalan dalam album "Fabula" yang dirilis pada 23 Januari 2023 lalu. Hingga saat ini, lagu tersebut sudah punya banyak versi remix yang tersebar di dunia maya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait