Sikap Romantis Denny Sumargo Bikin Sang Istri Dikasihani
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo kembali bagikan video bareng sang istri. Awalnya, ia menunjukkan sikap romantis dengan menyelimuti Olivia Allan yang tidur pulas. Namun endingnya tak terduga dan malah membuat istri Denny Sumargo dikasihani.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber Denny Sumargo alias Densu tak ada hentinya membuat konten-konten mengejutkan. Baik saat bersama karyawannya atau dengan istri tercintanya yakni Olivia Allan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadi Densu. Ia membagikan video singkat pamerkan keromantisanya dengan Olivia di atas ranjang dengan alur cerita yang tak terduga.

Awalnya, ia tunjukkan sikap romantis pada Olivia usai melihat sang istri tidur tanpa selimut. Densu yang mulanya bermain hp lalu tersadar istrinya kedinginan buru-buru membagi selimutnya.

"Untuk istri cantikku akan kupastikan istri yang lain iri melihatmu dengan perlakuanku yang sangat menyayangimu. Sampai teman-temanmu bilang 'Beruntung kali sih kamu dapat suami seperti itu'," tulis Densu diakhiri mencium kepala istrinya.


Usai mencium lembut, endingnya justru tak terduga. Ia malah kembali menarik selimut putihnya dan membiarkan Olivia tertidur dengan kedinginan. Tentu saja video Densu tersebut langsung ramai diserbu netter.

Mereka menjadi kasihan dengan Olivia yang tak diperlakukan manis oleh Densu. Namun tak benar-benar kasihan, netter sadar bahwa itu semua hanyalah konten semata sehingga ungkapan rasa kasihan pada Olivia pun dibubuhi candaan.

"Nyesel liat, apalagi pagi ini jakarta dingin dan kabut..kasian ci oliv 😢" komen seorang netter. "Kesabaranku setipis tisu bang, maaf ya bang den aku skip video ini," celetuk yang lain. "Ci, ak siap membantu klo mau smackdown suami tak tau diri itu," timpal lainnya.

"Pinjam selimut tetangga aja ce jadi kasian ama ci oliv aku tuh dasar bang densu awas yaa," tambah yang lain. "Entah knp klo dia yg bikin video gak mgkin sweet pasti nyesek 😭" seloroh lainnya. "Udah filing gaenak sih yg sabar ya ci oliv wkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait