Choi Woo Shik Patahkan Ambisi Park Seo Joon Jadi Tangan Kanan Terbaik Lee Seo Jin
Selebriti

Park Seo Joon terpilih jadi tangan kanan Lee Seo Jin usai syuting 'Jinny's Kitchen'. Namun ambisinya harus dipatahkan oleh ucapan Choi Woo Shik, si tangan kiri.

WowKeren - Pada Rabu (22/2), "Jinny's Kitchen" mengadakan jumpa pers menyambut penayangan perdana. Dalam kesempata itu, hadir Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, V BTS bersama PD Na Young Seok.

"Jinny's Kitchen" telah dinantikan penggemar sejak masa syuting. Setelah melewati proses produksi di mana kelima member pergi ke Meksiko untuk syuting, Lee Seo Jin sang pemimpin restoran memilih Park Seo Joon sebagai pegawai kesayangan.

"Tangan kanan Park Seo Joon, tangan kiri Choi Woo Shik," kata Lee Seo Jin.

Selama "Jinny's Kitchen" dipimpin Lee Seo Jin, PD Na mengakui dapur tidak jauh berbeda dari drama kantor di mana ada perselisihan dan ambisi. Namun ia tidak tahu siapa yang ingin dipromosikan.

Sambil mengapresiasi pujian Lee Seo Jin, Park Seo Joon menyiratkan ambisinya untuk terus bekerja keras. Bahkan ia mengincar posisi lebih tinggi.


"Aku akan bekerja keras, sampai bisa jadi kepala sebagai tangan kanan bos," ungkap Park Seo Joon.

Mengundang tawa semua orang, Choi Woo Shik menimpali, "Seo Jin hyung kidal. Oh, maaf."

Restoran "Jinny's Kitchen" akan dipimpin oleh Lee Seo Jin dan direkturnya adalah Jung Yu Mi yang juga berperan sebagai pembuat kimbap. Sedangkan Park Seo Joon bertugas membuat ramen dan hot dog.

Choi Woo Shik sebagai intern bertugas mempromosikan snack bar pada pelanggan. V yang juga intern punya kewajiban mencuci piring di dapur. Mereka membuka snack bar Korea di Bacalar, Meksiko.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen" adalah spin-off dari "Youn's Kitchen" yang sebelumnya dipimpin oleh Youn Yuh Jung. Program ini bisa mulai disaksikan pada Jumat 24 Februari pukul 20:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru