Jerome Polin Curhat Mental Lelah Usai Jadi Korban Hate Speech
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin menuai banyak ujaran kebencian dari warganet hingga trending di Twitter selama beberapa hari. Jerome pun akhirnya membagikan kondisi terkininya yang memang sedang tidak baik-baik saja.

WowKeren - Beberapa waktu Jerome Polin ramai menjadi perhatian publik, khusus warga Twitter. Melalui Instagram Story, Jerome akhirnya memberikan kabar tentang kondisinya belakangan ini usai jadi korban hate speech di media sosial. Seraya membagikan potret selfie-nya, YouTuber 24 tahun ini mengaku lelah secara mental.

Meski begitu, Jerome berusaha untuk tidak terus terpuruk dengan rasa sedih. "Btw.. Sorry ga bisa aktif beberapa hari ini~ Jujur mentally lagi capek banget wkwkwk. Gonna get back as soon as possible!!" ungkap Jerome Polin, Rabu (22/2).

Sering memberikan motivasi kepada orang-orang, Jerome sadar jika hal itu tidak mudah dilakukan kepada diri sendiri. Namun, Jerome berjanji akan bangkit setelah namanya menjadi trending lantaran cuitan orang-orang yang mengaku tak suka kepadanya.

"Aku sering nulis dan share kata2 motivasi, tapi jujur ngejalaninnya gak segampang itu hahaha. Tapiii gak boleh kelamaan, harus bisa bangkit dan bounce back~ Letsgooo," tuturnya lagi.


Jerome Polin Curhat Mental Lelah Usai Jadi Korban Hate Speech

Instagram Story

Kendati berusaha sekuat apa pun, Jerome Polin mengakui saat ini dirinya tidak sedang baik-baik saja. Sebagai manusia biasa, Jerome mengatakan wajar jika dirinya terpengaruh dengan berbagai ujaran kebencian yang diutarakan netter di Twitter.

"Sebenarnya gak mau post yang kayak sedih2 gini siii wkwk. Tapi ya, aku dan kamu, kita semua manusia biasa yang pasti gak baik2 aja kalo dapet hal2 negatif," jelas laki-laki yang menempuh pendidikan di Jepang ini.

Tak ingin ada orang lain yang merasa down seperti dirinya saat ini, Jerome Polin pun mengaku akan berusaha bersikap baik. Meski mungkin banyak orang-orang di luar sana yang tak menyukai dirinya. Jerome yakin jika tindakan atau ucapan apa pun akan berdampak kepada orang lain, baik itu positif atau negatif.

"Jadi reminder bahwa, kalau tidak bisa berbuat baik, setidaknya jangan berbuat jahat. Kita gak tahu seberapa besar pengaruh tindakan dan perkataan kita terhadap orang lain. Mari sebarkan hal positif," tandas Jerome Polin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru