Pengantin Baru, Song Joong Ki Puji Habis-Habisan Katy Louise Saunders
Naver
Selebriti

Song Joong Ki kini sedang berada di Hungaria untuk syuting film terbarunya 'My Name is Loh Kiwan'. Pria itu sempat mengejutkan publik karena memboyong serta Katy dan hewan peliharaan mereka.

WowKeren - Song Joong Ki baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea. Dalam sesi wawancara, sang aktor ganteng menyinggung sosok Katy Louise Saunders yang baru dinikahinya pada 30 Januari lalu.

Song Joong Ki memuji habis-habisan sang istri dengan mengatakan, "Jika harus menjelaskan siapa Katy itu, aku akan mengatakan bahwa dia orang yang cukup baik hingga membuatku bisa bercerita banyak."

"Karena kita memiliki waktu yang terbatas (untuk wawancara ini), aku tidak bisa menceritakan semuanya tentang dia sekarang. Sederhananya, dia adalah teman yang memberiku kepercayaan dalam banyak hal," imbuh sang aktor.

Song Joong Ki lantas memberikan contoh, "Misalnya, dia memiliki pemikiran dan filosofi yang mirip denganku. Dia juga adalah wanita yang sekali lagi menegaskan bahwa aku benar. Dia sering mengatakan 'Itu sama bagiku'."


Song Joong Ki kemudian membenarkan bahwa keluarga dan anak menjadi tujuan terbesarnya dalam hidup. "Aku sangat bersemangat dan penuh dengan emosi positif, seperti gugup dalam arti bahagia, tetapi aku mencoba untuk tidak terlalu bersemangat. Itulah yang kurasakan akhir-akhir ini," lanjutnya.

Song Joong Ki sebelumnya juga mengklarifikasi rumor negatif soal Katy yang berkembang di publik. "Kami sebenarnya tidak peduli dengan mereka pada awalnya. Itu seperti hal sehari-hari bagi kami, dan bahkan jika banyak orang tahu tentang kami, cinta kami tidak berubah," tutur pria kelahiran tahun 1985 itu.

Tapi Song Joong Ki marah karena rumor yang berkembang menjadi semakin konyol. "Kecuali nama universitas tempat dia kuliah (Universitas Bocconi di Milan), semuanya salah. Saat kemarahanku meningkat, Katy mengatakan ini kepadaku. 'Kamu tidak perlu marah pada orang-orang ini'," sambung sang aktor.

Sementara itu, Song Joong Ki kini sedang berada di Hungaria untuk syuting film terbarunya "My Name is Loh Kiwan". Pria itu sempat mengejutkan publik karena memboyong serta Katy dan hewan peliharaan mereka yang bernama Nala.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait