Wajah Thariq Halilintar Kusut Usai Putus, Atta dan Anang Hermansyah Beri Peringatan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar dinasihati Atta Halilintar sang kakak sekaligus Anang Hermansyah lantaran masih terlihat sedih setelah berminggu-minggu putus cinta. Begini jawaban singkat Thariq.

WowKeren - Usai putus dari Fujianti Utami, Thariq Halilintar seringkali tertangkap kamera sedang murung dan tak semangat. Hal itu pun jelas terlihat saat Thariq datang ke acara ulang tahun Ameena yang ke-1 pada Rabu (22/2). Sampai-sampai ia mendapat peringatan dari Atta Halilintar dan Anang Hermansyah sekaligus.

Dalam video yang tayang pada kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (23/2), Thariq memasang wajah sendu. Masih tergambar jelas dari wajahnya jika ia dalam proses sembuh dari sakitnya putus cinta.

Ketika semua anggota keluarga berkumpul di lantai bawah sebelum acara ulang tahun Ameena dimulai, Thariq malah melipir ke kamar lantai dua. Sikap Thariq itu sontak mengundang perhatian Atta. Ia meminta sang adik untuk bergabung dengan anggota keluarga lainnya, bukan malah menyediri seolah sedang meratapi nasibnya.

"Sini duduk sini, kenapa di atas misah-misah. Masih sendu juga ha? Masih sendu?" ujar Atta Halilintar meminta agar Thariq tak sedih-sedih lagi. "Takutnya kamu di atas itu kesambet jin," sambungnya memberi peringatan.


Menuruti perintah sang kakak, Thariq pun langsung mengambil duduk di samping Atta Halilintar. Aurel sang kakak ipar juga tampak khawatir melihat Thariq yang masih terlihat sedih.

Bukan hanya Atta, Anang Hermansyah juga tak ketinggalan memberi nasihat kepada Thariq. Ia bertanya kepada Thariq, sampai kapan pemuda 24 tahun itu terus memasang ekspresi sendu sejak putus hampir satu bulan. "Sampai kapan kamu sendu?" tanya Anang yang mengundang senyum tipis Thariq.

"Tuh, ditanyain Pipi mau sampai kapan kamu sendu?" sahut Aurel Hermansyah. "Nggak tahu," jawab Thariq Halilintar singkat.

Anang lantas memberi pengertian agar Thariq tak terus-terusan bersedih. Suami Ashanty itu berujar bahwa hidup itu indah, jadi sayang jika Thariq melewatkan banyak hal karena terlalu nyaman dengan kesedihan yang dirasakan. "Hidup ini indah, Riq," tegas Anang Hermansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait