Yoo Jae Suk Dikabarkan Jadi MC Nikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Picu Reaksi Beragam
Selebriti

Lee Seung Gi akan menggelar pernikahannya dengan Lee Da In pada 7 April mendatang. Kabar ditunjuknya Yoo Jae Suk jadi MC di kondangan tersebut mendapatkan reaksi beragam.

WowKeren - Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In semakin dekat saja. Menjelang upacara pernikahan, muncul kabar bahwa Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) akan menjadi MC.

Pada Kamis (23/2), outlet media OSEN mengungkap Yoo Jae Suk bakal memandu acara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Tak sendiri, kabarnya sang komedian kondang itu akan muncul bersama penyanyi Lee Juck yang menyanyikan lagu pernikahan.

Lee Seung Gi sendiri bertemu dengan Yoo Jae Suk karena sama-sama membintangi program Netflix "Busted". Meski begitu, kabar Yoo Jae Suk menjadi MC nikahan Lee Seung Gi menarik reaksi tidak terduga.

Beragamnya reaksi dipicu oleh hubungan Lee Seung Gi dalam dunia hiburan. Banyak yang menduga bahwa Seug Gi bakal meunjuk Kang Ho Dong karena mereka punya hubungan kelewat dekat.


Reaksi berupa kritik ditujukan pada Yoo Jae Suk dan Lee Seung Gi. Meski begitu, keduanya juga ramai dibela oleh netizen.

"Lee Seung Gi adalah bagia dari 'Kang Ho Dong line'. Mengapa Yoo Jae Suk yang memandu acara pernikahannya?" kata salah satu netizen. "Aku kaget bahwa itu bukan Kang Ho Dong (yang ditunjuk)," sahut netizen lain. "Sangat jelas mengapa Lee Seung Gi meminta Yoo Jae Suk daripada Kang Ho Dong," imbuh yang lain.

"Aku tidak yakin ini sesuatu yang harus dikritik dari Yoo Jae Suk," komentar seorang netizen. "Melihat reaksinya, menurutku bagus dia meminta Yoo Jae Suk karena setidaknya dia bisa melindungi kritik. Jika itu Kang Ho Dong, orang-orang akan mengepungnya," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, Lee Seung Gi telah mengumumkan akan menikahi Lee Da In yang sudah dipacarinya sejak 2020 lalu. Lewat surat menyentuh di Instagram, aktor kelahiran 1987 itu juga menyebutkan pernikahannya bakal digelar 7 April mendatang.

Meski begitu, kabar pernikahan ini menuai pro-kontra dipicu kasus penipuan yang melibatkan keluarga Lee Da In. Ibunda Lee Da In, Kyeon Mi Ri beberapa waktu lalu meminta maaf atas citra buruknya yang berimbas pada Seung Gi dan putrinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru