Syifa Hadju Bikin Kaget Posting Adegan Ijab Kabul Bareng Rizky Nazar, Digoda Gladi Resik
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju membagikan salah satu adegan yang diambil dari film barunya 'Bismillah Kunikahi Suamimu' yang ia bintangi bersama sang kekasih, Rizky Nazar.

WowKeren - Syifa Hadju membagikan foto dirinya mengikuti prosesi ijab kabul bersama sang kekasih, Rizky Nazar. Namun bukan di dunia nyata, foto tersebut hanyalah salah satu adegan dari film terbaru Syifa dan Rizky yang berjudul "Bismillah Kunikahi Suamimu".

Dalam foto tersebut, Syifa tampak cantik mengenakan kebaya putih. Sedangkan Rizky tampak gagah dengan setelan jas dan kopiah hitam.

"Bismillah, hari ini," tulis Syifa pada Kamis (23/2). Syifa juga menggunakan fitur collaboration sehingga foto tersebut turut terunggah di akun Instagram Rizky Nazar.

Unggahan tersebut langsung mengundang beragam reaksi. Salah satunya dari pengusaha Jennifer Heryanto yang menggoda Syifa dan Rizky bak sedang gladi resik untuk pernikahan mereka di dunia nyata.


"Udah gladi resik dulu ya. Sukses ya @syifahadju film barunya,"

Selain Jennifer, banyak netizen yang turut meninggalkan komentar di unggahan Syifa. Banyak yang mendoakan agar Syifa dan Rizky bisa terus langgeng hingga ke pelaminan.

"Bismillah semoga halal di dunia nyata," komentar salah satu netizen. "Semoga beneran ijab di kehidupan nyata," tambah netizen lain.

"Gpp skrng akting dlu itung2 latihan buat nnti in real life yaa cipp," tulis salah satu netizen. "Yuk benerannya simulasinya aja udah cocok bangettt," komentar yang lain.

Sebelumnya, Syifa juga sudah sempat digoda soal ijab kabul kala menunggu sesi photoshoot bersama Geng Mamayu. Kala itu, Syifa tampil cantik dengan gamis dan hijab ungu pastel.

"Terus jadi hari ini ijab kabul?" tanya seorang pria dari balik kamera yang disambut oleh tawa Syifa. "Amin ya Allah," sahut Syifa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait