Bentengi Gen Halilintar yang Dituding Jadi Penyebab Asmaranya Kandas, Pembelaan Fuji An Nyesek
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An kini sampai turun tangan membela Gen Halilintar yang masih ramai dihujat gara-gara dituding jadi dalang berakhirnya jalinan asmara dengan Thariq Halilintar, simak begini curhatan nyeseknya.

WowKeren - Berakhirnya asmara Fujianti Utami dengan Thariq Halilintar masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Pasalnya, publik masih menerka-nerka penyebab asli keduanya memilih putus. Bahkan tak sedikit fans yang mengaitkannya dengan isu Fuji tak direstui Gen Halilintar terkait asmaranya dengan Thariq.

Asumsi itu sendiri sudah ditepis oleh Fuji belum lama ini. Ia menegaskan jika alasannya putus dengan Thariq bukan gara-gara restu seperti yang ramai ditudingkan publik. Namun pernyataan Fuji tak lantas mengurangi hujatan yang menyudutkan keluarga Thariq.

Fuji An yang mengetahui hal ini dibuat gerah. Saat melakukan live TikTok belum lama ini, ia pun turun tangan membela dan menjadi benteng untuk Gen Halilintar dari hujatan publik. Fuji lagi-lagi mengatakan jika dirinya dan Thariq putus bukan karena Gen Halilintar.

Adik Fadly Faisal ini menepis anggapan jika Gen Halilintar menjadi dalang kisah asmaranya dengan Thariq kandas. Karena itu Fuji memperingatkan siapapun untuk tak lagi menyerang pihak keluarga Thariq.


"Tapi yang menurut aku bikin aku terganggu, itu kayak banyak banget yang asumsi-asumsi itu kayak ngomongin tentang restu lah, keluarga Thariq lah. Demi apapun aku putus ya udah, kita masih berteman baik dan berhubungan baik. Nggak ada hubungannya sama keluarga Thariq segala macam. Jadi tolong jangan disangkut-pautin dengan komen aneh-aneh ke keluarga mereka atau ke Thariqnya langsung," pinta Fuji An.

Dalam pembelaannya, Fuji juga curhat nyesek membayangkan posisi Thariq saat ini. Ia bisa merasakan bagaimana sedihnya jika keluarganya ikut disalah-salahkan perihal kehidupan asmaranya.

"Aku ngebayangin diri aku sebagai Thariq pasti hati aku sakit kalau misal keluarga aku disangkut pautkan gitu loh," ujar Fuji An.

Karena itu Fuji kembali dengan tegas meminta publik untuk menghargai kehidupannya saat ini. "Stop kayak gitu, stop asumsi. Ngertiin privasi lah," tandasnya.

Curhatan Fuji mendapatkan banyak reaksi hangat dari netizen yang ikutan bersedih. Tak sedikit dari mereka balik membelanya lantaran Fuji juga tak kalah dihujat netizen setelah putus dari Thariq. Kini para penggemar pun memberikan dukungan baik untuk Fuji maupun juga Thariq atas keputusan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait