Dikta Random Pengin Punya Hutan Malah Tuai Gombalan
Instagram/dikta
Selebriti

Musisi Dikta baru-baru ini membagikan salah satu aksi panggungnya ke media sosial Instagram, dimana ia tampak tampan dalam balutan jas abu-abu yang agak longgar.

WowKeren - Dikta selama ini dikenal sebagai salah satu musisi yang tampan dan berpenampilan kece. Baru-baru ini, Dikta ramai digombali penggemar usai mengungkapkan keinginan randomnya.

Kala membagikan salah satu aksi panggungnya ke Instagram, Dikta mengaku ingin memiliki hutan. "Pingin punya hutan, 1 hektar aja. Amin," tulis Dikta, dilihat Kamis (23/2)

Di unggahan tersebut, Dikta juga membagikan sejumlah momen kecenya di atas panggung. Pria bernama asli Pradikta Wicaksono itu tampil rapi dengan setelan jas berwarna abu-abu.

Uniknya, jas tersebut terlihat agak kendor di tubuh Dikta. Namun dengan kacamata dan gaya rambutnya yang berponi, Dikta tetap terlihat kece.

Dikta Random Pengin Punya Hutan Malah Tuai Gombalan Dikta Random Pengin Punya Hutan Malah Tuai Gombalan Dikta Random Pengin Punya Hutan Malah Tuai Gombalan

Instagram/@dikta


Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Ternyata banyak yang memberikan gombalan untuk Dikta dan memuji ketampanan sang musisi. Ada juga yang mengomentari kerandoman Dikta.

"Pengen punya Dikta, satu untuk selamanya aja. Aamiin," komentar salah satu netizen. "Random bgt sih masta," tambah netizen lain.

"Halaman belakang rumahku malah 3 hektar hutan mas @dikta .Gampang kok, tinggal nikah sama aku, auto jadi halaman belakang kamu juga itu mas, walaupun yaa itu punya tetangga sih," tulis salah satu netizen. "Masta aku kasih hutan cinta tak terhingga di hatiku mau ?" tambah yang lain.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Dikta menuliskan hal random di Instagram-nya. Sebelumnya, ia sempat membahas soal budidaya salak kala membagikan potret tampannya.

"Cara memetik buah salak yang tumbuh di hutan liar. Acap kali di sekitar kita, baik itu keluarga, sahabat dan rekan kantor yang ingin belajar cara menanam dan Budidaya tanaman buah Salak, dengan cara mudah, praktis, murah, dan mudah gampang dipraktekkan," tulis Dikta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait