Aurel Hermansyah Pamer Momen Ameena Dikelilingi Segunung Kado Bikin Takjub
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Dalam video yang dibagikan ke Instagram Stories pada Kamis (23/2), Aurel merekam Ameena yang sedang mau membuka kado. Begitu banyak kado tampak memenuhi ruangan.

WowKeren - Putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, merayakan ulang tahun pertamanya pada 22 Februari 2-2023. Aurel lantas menunjukkan segunung kado yang didapat oleh putrinya tersebut ke media sosial hingga sukses membuat takjub.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram Stories pada Kamis (23/2), Aurel merekam Ameena yang sedang mau membuka kado. Begitu banyak kado tampak memenuhi ruangan.

"Anyon, Anyon, Anyon lagi mau buka kado uuu... Buka kadonya dari tim-tim kesayangan. Banyak banget. Masya Allah, Tabarakallah," ujar Aurel dalam video tersebut.

Beberapa kado berbentuk kotak dengan ukuran besar. Bahkan ada salah satu kado yang dikemas dalam peti kayu besar. Tampak ada beberapa mainan yang tidak dibungkus kado, mulai dari skuter mainan hingga kuda-kudaan.

Aurel Hermansyah Pamer Momen Ameena Dikelilingi Segunung Kado di Ultah Pertama Aurel Hermansyah Pamer Momen Ameena Dikelilingi Segunung Kado di Ultah Pertama

Instagram/@aurelie.hermansyah


Sebelumnya, Ameena telah membuka sejumlah kado yang didapatnya dari pihak keluarga. Kado dari kedua nenek Ameena, yakni Ashanty dan Krisdayanti, lantas menuai sorotan.

Meski tak janjian, Ashanty dan Krisdayanti sama-sama memberikan kado emas untuk Ameena. Krisdayanti tampak memberikan sebuah kalung emas, sedangkan Ashanty memberikan emas batangan.

Atta Halilintar yang mengetahui bahwa kado dari Ashanty dan Krisdayanti kembar pun langsung terperangah. "Kok bisa kompak sih? Gemi (sama) Avo emas, Genda-Kakek juga emas," ujar Atta bertanya-tanya.

Ashanty lantas menimpali jika dirinya dan Krisdayanti tidak ada janjian terlebih dahulu. "Nggak janjian loh padahal," kata Ashanty seraya tertawa.

Di sisi lain, orangtua Atta absen dalam perayaan ulang tahun pertama Ameena. Menurut Atta, orangtuanya tak bisa hadir karena terhalang kesibukan.

"Mereka ada kesibukan di luar. Ngucapin juga (selamat ulang tahun buat Ameena). Dikirimi doa, (diposting di) Instagram juga," kata Atta. "Kado belum ada sih, mungkin dikiriminya doa, kan udah sangat berarti."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru