Boy William Belum Hapus Vlog Tunangan Meski Dekati Ayu Ting Ting, Doa Ibu Karen Vendela Disorot
Instagram/margaretvivi
Selebriti

Video pertunangan Boy William dan Karen Vendela yang penuh haru rupanya masih ada di kanal YouTube sang artis. Video itu kembali disorot terutama soal momen ibunda Karen mengungkap pesan penuh haru.

WowKeren - Boy William saat ini makin intens mendekati Ayu Ting Ting. Namun yang menarik, Boy malah belum menghapus video pertunangan dengan Karen Vendela di akun YouTubenya.

Video yang sudah ditonton 5,4 juta orang itu dirilis tiga tahun lalu. Dalam video itu, terkuak momen romantis nan haru saat Boy sekeluarga bertemu pihak keluarga Karen.

Salah satu momen yang berkesan yakni saat ibunda Karen, Margaret Vivi, mengungkap pesan buat Boy. Kala itu, Vivi memberikan restu buat Boy untuk menikahi Karen.

"Kami enggak mau bersedih sebenarnya hari ini," terang Vivi. "Di saat kamu menerima pinangan pria pilihan hati kamu yang bernama William, yang biasa Mami panggil Boy, Mami yakin Karen telah memilih Boy dengan pertimbangan yang sangat matang untuk menjadi imam dan nakhoda hidupmu."


Vivi juga sudah meminta petunjuk Tuhan sebelum merestui Boy sebagai calon menantu. Ia mendoakan agar Boy menjadi pilihan terbaik buat Karen.

"Boy untuk memilihmu, menjadi mantu Mami, Mami telah meminta kepada Tuhan, Boy merupakan pilihan terbaik buat Karen dalam suka dan duka. Mami titipkan anak perempuan satu-satunya Karen kepadamu. Bahagiakan dan lindungilah dia. Jadikan dia tempatmu untuk menumpahkan rasa suka dan duka," seru Vivi.

Menariknya ditengah suasana haru, ayah Karen, Hartono Hosea, justru melontarkan perkataan tak terduga. Hartono rupanya sempat bercanda usai keluarga Boy melamar Karen.

"Terima kasih atas tujuannya. Saya pikir dulu ya,” ucap Hartono dan langsung mengundang gelak tawa para hadirin pada acara pertunangan tersebut. “Gimana, terima gak? Ya, dengan ini saya terima (lamaran) dengan sepenuh hati."

Sebelumnya, Vivi sudah sempat membeberkan alasan Karen membatalkan pernikahan. Menurut Vivi, Karen merasa sudah beda jauh dalam segala hal dengan Boy.

Saat ini, Vivi juga menyebut Karen sudah move on dan punya calon suami good attitude. Seusia dengan Boy, pria tersebut dipuji sabar dan bisa mengayomi Karen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait