V BTS Jujur Bilang Tak Bisa Masak, Bintangi 'Jinny's Kitchen' Makin Tak Paham Enaknya
News1
Selebriti

V dengan jujur mengungkapkan kalau memasak sama sekali bukan keahliannya. Bahkan di antara member BTS, penyanyi kelahiran 1995 tersebut yang paling parah dalam hal kemampuan memasak.

WowKeren - V BTS berkesempatan membintangi variety show "Jinny's Kitchen" bersama teman-teman Wooga Squad, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Sang idol yang biasanya bertugas bersih-bersih alih-alih memasak di BTS kini kaget saat diminta memasak di "Jinny's Kitchen".

Pada pagi hari tanggal 22 Februari, konferensi pers online untuk "Jinny's Kitchen" diadakan. Para cast-nya yaitu V, Park Seojun, Choi Woo Shik, Lee Seo Jin, Jung Yoo Mi, serta PD Na Young Seok hadir di kesempatan ini.

V yang berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai karyawan magang berkata, "Aku pikir itu adalah kenangan yang tak terlupakan. Aku pergi ke sana berharap untuk melayani (menjadi waiter), tapi aku terkejut karena mereka menyuruhku memasak."


V BTS Jujur Bilang Tak Bisa Masak, Bintangi \'Jinny\'s Kitchen\' Makin Tak Paham Enaknya

V dengan jujur mengungkapkan kalau memasak sama sekali bukan keahliannya. Bahkan di antara member BTS, penyanyi kelahiran 1995 tersebut yang paling parah dalam hal kemampuan memasak.

"Keterampilan memasakku yang paling jelek di antara member BTS. Aku berpikir, 'Kenapa mereka memintaku untuk memasak?'," kata V sebelum dengan lucu menambahkan, "Sementara aku belajar (memasak), aku semakin tidak memahami apa yang membuatnya begitu membahagiakan. Itu sulit... Itu benar-benar sulit."

Di kesempatan yang sama, V juga mengungkapkan kalau ia sampai harus dibius saat kembali ke rumah usai syuting "Jinny's Kitchen". "Setelah syuting dan pulang ke rumah, aku disuntik infus 3 kali. Aku sungguh bekerja keras. Tolong nantikan program ini," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait