Leader Weverse, Wonwoo SEVENTEEN Puitis Ajak Fans Usir Sedih Auto Banjir Terima Kasih
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Setelah member SEVENTEEN beberapa hari begitu aktif di media sosial, Wonwoo mengajak penggemar untuk membicarakan tentang hari mereka di aplikasi Weverse.

WowKeren - SEVENTEEN (II) mempunyai beberapa leader untuk kepentingan berbeda. Wonwoo sendiri adalah leader Weverse meskipun tidak seberapa aktif jika dibanding member lain.

Pada Rabu (22/2), Wonwoo mendadak mengajak Carat membicarakan tentang bagaimana hari mereka di Weverse. Kemudian rapper kelahiran 1996 itu membagikan cara mengusir sedih lewat menuliskan tentang apa saja yang terjadi hari itu.

"Carat, hari seperti apa yang kamu habiskan hari ini?" tanya Wonwoo.

"Saat kamu menulis (tentang harimu) di sini, ukir hal-hal bahagia sekali lagi, tulis kesulitanmu dan biarkan itu hanyut bersama kata-katamu," lanjut Wonwoo.

Leader Weverse, Wonwoo SEVENTEEN Puitis Ajak Fans Usir Sedih Auto Banjir Terima Kasih

Source: Weverse


Tak ayal postingan Wonwoo dibanjiri terima kasih karena sudah menanyakan kabar para penggemar. Setelah beberapa hari member SEVENTEEN tidak aktif di media sosial secara pribadi, rasa kangen penggemar pun terobati.

"Capek banget tapi masih napas. Terima kasih sudah memeriksa kami carats dan semoga harimu menyenangkan, wonu hhhnggg," kata salah satu fans. "Hari yang bagus! Aku jadi lebih sehat. Semoga Wonwoo juga sehat terus," ujar fans lain.

"Hanya menggambar & mengedit tentang minat favoritku. Aku juga menonton kontenmu atau mendengarkan musik jika aku lelah atau terkadang merasa sedih. Terima kasih sudah menanyakan itu Wonu," imbuh yang lain.

Beberapa waktu lalu, Wonwoo menarik perhatian fans karena momen dirinya berdoa untuk mendiang ibunya terekam dalam "In The SOOP SVT Version" Season 2. Dalam acara itu, para member SEVENTEEN menghabiskan waktu luang jauh dari gemerlap dunia hiburan.

Sementara itu, SEVENTEEN telah memulai debutnya sejak 2015 lalu. Sepanjang 2022, boy grup beranggota 13 orang ini aktif merilis musik dan menggelar tur dunia "Be The Sun" di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru