Video Terbaru aespa SMCU Masukkan Kota Bogor, Bekasi, dan Karawang
Instagram/aespa_official
Selebriti

Tiga di antara kota-kota yang muncul adalah Bogor, Bekasi, dan Karawang. Hal ini tak pelak mengejutkan para penggemar dan netizen, bahkan 'Bogor Bekasi' serta 'Karawang' menjadi trending topic.

WowKeren - Pari hari ini, Kamis (23/2), SM Entertainment merilis video baru aespa bertajuk "ep.3 Girls (Don’t you know I’m a Savage?)" yang merupakan bagian dari SM Culture Universe. Menariknya, video ini menampilkan tiga kota di Indonesia.

Sebuah foto tangkapan layar dari salah satu adegan di video "ep.3 Girls (Don’t you know I’m a Savage?)" beredar di Twitter dan menjadi pembicaraan heboh. Foto tersebut menampilkan Giselle yang sedang melihat latar transparan berisi nama kota-kota di berbagai negara.

Tiga di antara kota-kota tersebut adalah Bogor, Bekasi, dan Karawang. Hal ini tak pelak mengejutkan para penggemar dan netizen, bahkan "Bogor Bekasi" serta "Karawang" menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Video Terbaru aespa SMCU Masukkan Kota Bogor, Bekasi, dan Karawang

YouTube/aespa


"Knp pada bingung indonesia part of sm's life skrg WKWKKWKW soalnya kwangya indo aja buka pertama setelah seoul apa gx sprti rumah kedua tuh 😭😭😭😭," kata netizen. "Knp bekasi sm Bogor ya, kok bukan Jakarta gt 😂 Pas nonton smcu reflek ngakak pas part ini, padahal lagi seru²nya," tulis netizen lainnya. "Kaget banget Bogor Bekasi masuk apa gua ulang gua pikir gua salah liat 😭," imbuh yang lain.

Video "ep.3 Girls (Don’t you know I’m a Savage?)" menampilkan episode ke-3 dari seri SMCU aespa, di mana girl grup beranggotakan 4 orang itu melakukan konfrontasi terakhir dengan Black Mamba. Ini terjadi saat mereka datang ke KWANGYA untuk menyelesaikan situasi SYNK OUT, di mana hubungan mereka dengan avatar "ae" terputus.

aespa yang membangun worldview SMCU melalui "Black Mamba", "Next Level", dan "Savage" kini akan mengakhiri "SMCU aespa Season 1" dengan episode ketiga, "Girls". Sejauh ini, video tersebut merupakan perpaduan live-action, animasi, dan komik, di mana member aespa melakukan perjalanan bolak-balik antara kenyataan dan dunia baru KWANGYA.

Sementara itu, aespa akan mengadakan konser solo pertama mereka, "2023 aespa 1st Concert 'SYNK: HYPER LINE'" di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Februari. Ini adalah konser solo pertama mereka sejak debut mereka pada tahun 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru