Sempat Ditepis, Ibu Alvin Faiz Dipastikan Sudah Nikah Lagi Dengan Abah Agam
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Umi Yuni ibu Alvin Faiz dipastikan sudah menikah lagi dengan sosok pria bernama Abah Agam. Ibunda mendiang ustaz Arifin Ilham bahkan membongkar bukti foto mesra Umi Yuni dengan Abah Agam.

WowKeren - Kabar Ibunda Muhammad Alvin Faiz sekaligus istri mendiang ustaz Arifin Ilham yakni Umi Yuni menikah lagi kembali mencuat ke permukaan. Usai sempat ditepis, ibu ustaz Arifin Ilham yakni Noorhayati memastikan Umi Yuni telah menikah lagi.

Umi Yuni disebut telah menikah dengan sosok pria bernama Isqandar Ishaq alias Abah Agam. "Benar sudah nikah ya. Itu benar sudah nikah," kata Noorhayati saat ditemui awak media di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat hari ini, Kamis (23/2).

Lebih lanjut, Noorhayati tak tahu detail dimana dan kapan sang menantu menikah lagi. Kendati begitu, ibu ustaz Arifin Ilham mengaku mengantongi bukti foto mesra Umi Yuni dengan Abah Agam. Ia bahkan terang-terangan menunjukkan foto tersebut di depan awak media.

"Nggak tahu nikahnya (kapan) pokoknya itu benar. Ada saksinya, ada ininya semuanya. Kita tinggal urus wakaf ya. Nggak tahu (nikahnya di mana). Ya pokoknya nikah, ada fotonya," beber Noorhayati.


Photo-INFO

YouTube Cumicumi

Diakui Noorhayati, foto tersebut ia dapat dari sang cucu. Anak Umi Yuni yang paling kecil disebut memberikan foto itu pada Noorhayati. "Anaknya sendiri yang kasih ke Mama (foto mesra Umi Yuni dan Abah Agam). Anaknya yang kecil," bongkar Noorhayati.

Diakui Noorhayati, ia begitu sedih mendengar kabar Umi Yuni menikah lagi pasca empat tahun kepergian mendiang ustaz Arifin Ilham. Ia menyayangkan keputusan Umi Yuni yang terkesan diam-diam dan tak menginformasikan kabar pernikahan tersebut.

Sedihlah, hati Mama hancur banget. Dia anak ulama terkenal di Aceh loh. Nikah sama anak Mama yang terkenal sampai mendunia," cerita ibu ustaz Arifin Ilham. "Mama itu sayang sama semua anak cucu, semua sayang. Kemarin saja Mama bawa anak cucu 12 orang, sama ibu bapaknya 20 orang, berangkat umrah. Mama yang bayar semua saking sayangnya. Tapi ya sudah, itu hak mereka."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait