Lee Seung Gi dan Lee Da In Rilis Detail Pernikahan, Yoo Jae Suk Fix Nge-MC
Selebriti

Setelah dikabarkan Yoo Jae Suk akan memandu acara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In pada April mendatang, agensi memberikan konfirmasi. Begini kata agensi mereka.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In akan segera menyatukan cinta mereka dalam ikatan perkawinan. Setelah Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) dikabarkan menjadi MC dan Lee Juck mengisi acara pernikahan mereka, pasangan ini merilis detail hari bahagia mereka.

Pada Kamis (23/2), 9ATO Entertainment selaku agensi Lee Da In merilis konfirmasi mengenai Yoo Jae Suk sebagai MC dan Lee Juck dalam membawakan lagu dalam pernikahannya dengan Lee Seung Gi. Sebelumnya, kabar itu sudah tersebar berkat laporan media setempat.

"Sudah diputuskan bahwa Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara dan Lee Juck akan membawakan lagu ucapan selamat," kata 9ATO Entertainment.


Di sisi lain agensi Yoo Jae Suk yakni Antenna juga merilis pernyataan terkait partisipasinya dalam pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Agensi membenarkan tentang kabar yang beredar.

"Memang benar Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In," ungkap Antenna.

Sebelum dikonfirmasi, kabar mengenai Yoo Jae Suk menjadi MC nikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In menuai reaksi beragam. Setelah banyak kritik diterima Lee Seung Gi terkait hubungannya dengan Lee Da In, Yoo Jae Suk juga menjadi sasaran komentar tidak bertanggung jawab. Meski demikian, banyak pula yang membela Yoo Jae Suk atas keputusannya memandu acara pernikahan kedua seleb tersebut.

Sementara itu, Lee Seung Gi telah mengumumkan akan menikahi Lee Da In usai go public sejak Mei 2021 lalu. Lewat surat menyentuh di Instagram, aktor kelahiran 1987 itu juga menyebutkan pernikahannya bakal digelar 7 April mendatang. Pernikahan itu bakal digelar di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru