Jeongyeon TWICE Bahas Cedera dan Gangguan Panik yang Dialaminya, Member Punya Peran Penting
Instagram/jy_piece
Selebriti

Jeongyeon juga menambahkan bahwa pikiran-pikiran ini membuatnya sulit, dan mengungkapkan bahwa member TWICE-lah yang membantunya memecahkan pikiran tentang perasaan 'terjebak'.

WowKeren - Pada Kamis (23/2), majalah GQ Korea merilis pemotretan dan wawancara dengan Jeongyeon TWICE. Pemotretan ini diambil di lapangan tenis. Di sini, sang idol mengenang saat dia beristirahat dari aktivitas karena herniated disc di lehernya serta gangguan panik.

Dalam wawancara tersebut, GQ Korea berkata, "Ada alasan mengapa kami sangat ingin syuting di lapangan tenis hari ini. Jeongyeon beristirahat dari aktivitas TWICE karena masalah kesehatan. Kemudian, kita akhirnya bisa melihat wajah Jeongyeon setelah sekian lama, dalam foto dirinya tersenyum cerah dengan latar belakang wajah telanjang berkeringat. Foto itu diambil di lapangan tenis dan mungkin dipublikasikan di media sosial guru tenis Jeongyeon."

Pada saat yang sama, GQ Korea bertanya kepada Jeongyeon apakah masalah itu tabu baginya, dan penyanyi kelahiran 1996 itu menjawab, "Tidak, tidak."

Kemudian saat GQ Korea menanyakan tentang pemikirannya selama masa sulit, Jeongyeon menjawab, "Ini adalah pemikiranku yang paling berulang selama waktu itu. 'Hati orang-orang sangat berbeda.' Jika aku membuka hati sedikit lebih banyak dan berpikir sebaliknya sekitar, aku tidak akan begitu terluka. Tapi aku pikir aku bisa bangkit lagi karena proses itu."


Jeongyeon TWICE Bahas Cedera dan Gangguan Panik yang Dialaminya, Member Punya Peran Penting

Instagram

Jeongyeon juga menambahkan bahwa pikiran-pikiran ini membuatnya sulit, dan mengungkapkan bahwa member TWICE-lah yang membantunya memecahkan pikiran tentang perasaan "terjebak".

"Para member sangat kuat. Mereka membantuku untuk bangkit kembali. Mereka sangat berharga bagiku. Mereka tidak pernah mengatakan, 'Bergembiralah, kamu bisa melakukannya', tapi mereka selalu datang mencariku. Mereka meneleponku untuk berbagi tentang hari mereka, dan menyertakanku dengan bertanya 'Aku akan ke sini, apa kamu mau ikut denganku?'

"Alih-alih mengatakan apa pun, tidak satu pun dari mereka yang tidak percaya padaku. Semua orang percaya padaku dan menungguku. Kami selalu seperti ini, tapi aku pikir aku menjadi lebih dekat dengan para member," kata Jeongyeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru