Minta Stop Dijodohkan dengan El Rumi, Ekspresi Berseri Fuji An Sapa Thariq Halilintar Bikin Baper
Instagram
Selebriti

Fuji An tegas meminta netizen untuk berhenti menjodohkan dirinya dengan El Rumi, ekspresi beda saat sapa Thariq Halilintar sang mantan kekasih sontak bikin salfok.

WowKeren - Fujianti Utami beberapa kali telah menolak aksi netizen yang mencoba menjodoh-jodohkannya dengan El Rumi setelah resmi menjomblo. Fuji mengaku khawatir dirinya yang justru akan dihujat apabila dikaitkan dengan putra Maia Estianty tersebut. Tak hanya itu, Fuji juga takut El risih dengan komentar-komentar netizen yang membawa-bawa namanya.

Penolakan serupa kembali diberikan Fuji saat live di TikTok baru-baru ini. Ia tegas memperingatkan netizen stop menjodohkannya dengan El dan meminta mereka mengerti kondisinya yang baru putus cinta.

Berbeda dari ketegasan Fuji saat dicarikan fans kekasih baru, aksinya kala menyapa Thariq Halilintar sang mantan kekasih di momen live yang sama tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya Fuji dinilai memancarkan ekspresi berbeda saat memanggil nama Thariq.

Pada potongan video live tersebut yang beredar, Fuji terlihat langsung salfok usai mendapati Thariq menjadi salah satu yang menonton siaran langsungnya. Tanpa basa-basi, Fuji pun dengan semringah menyapa mantan pacarnya tersebut.

"Oh Thariq lagi nonton, hai Thariq. Hai hai hai," kata Fuji semringah. "Apa kabar?" ujarnya.


Fuji kemudian mendadak mencuatkan ide untuk live bareng bersama Thariq. Bak membuktikan hubungan mereka masih baik setelah putus, ia kemudian menantang netizen untuk bisa mendapatkan satu juta likes maka akan melakukan live bersama sang mantan kekasih ini. Sempat menggebu-gebu, Fuji lantas meledek dirinya sendiri karena janji yang dibuatnya itu.

Sementara ekspresi Fuji saat menyapa Thariq rupanya cukup membuat banyak fans salah fokus. Mereka menilai jika adik Fadly Faisal menunjukkan aura berbeda kala membahas tentang mantan pacarnya ini.

Sejumlah fans menilai jika Fuji langsung semringah dan bersinar kala memanggil nama Thariq. Tak pelak hal ini membuat para penggemar pun ikut baper lagi. Mereka sontak mendoakan agar Fuji dan Thariq bisa balikan dan kembali menjalin hubungan asmara.

"Dia yang nyebut thoriq gw yang senyum senyam. Beda ya kalo udah bahas bapa beton. Full senyum," sebut akun @fesy*****. "Lngsung bersinar gk tuh hehehhe," sahut akun @janna*****. "Hai torik hai hai. kurang welcome back my channelnya ti .... Serasa pdkt awal2 jadian," seloroh @hanya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait