V BTS dan Park Seo Joon Batal Hukum Choi Woo Shik Saat Main Bareng di Sela Jumpa Pers
Selebriti

Pada Rabu (22/2), V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik sama-sama hadir dalam jumpa pers 'Jinny's Kitchen' yang akan segera tayang. Ketiga sahabat ini sempat bermain-main di sela jadwal.

WowKeren - Menjadi bagian dari "Jinny's Kitchen", Park Seo Joon juga turut hadir dalam jumpa pers yang digelar pada Rabu (22/2). Program itu jadi makin spesial karena sang aktor tampil bersama dengan dua sahabatnya dari Wooga Squad yakni V BTS dan Choi Woo Shik.

Pada Kamis (23/2), Park Seo Joon membagikan vlog saat dirinya menghadiri jumpa pers "Jinny's Kitchen". Mulai dari persiapan hingga acara selesai, momen demi momen terekam dalam vlog tersebut.

Di sela jumpa pers, Park Seo Joon, V, dan Choi Woo Shik tampak menggunakan kesempatan untuk bermain bersama. Ketiga sahabat itu bahkan sampai berjongkok di lantai hanya untuk main lempar botol menggunakan botol air mineral.

V, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik bergantian melempar berusaha agar benda itu bisa berdiri tegak usai dilontarkan. Kim Taehyung sukses membuat hyung lainnya bersorak kagum karena berhasil membalik botol dengan lemparan tangan kiri.

Setelah percobaan demi percobaan, Park Seo Joon akhirnya berhasil mengamankan posisinya. Tinggal Choi Woo Shik saja yang belum bisa membalik botol sehingga V dan Park Seo Joon bermaksud menghukum temannya itu.


V BTS dan Park Seo Joon Batal Hukum Choi Woo Shik Saat Main Bareng di Sela Jumpa Pers

Source: YouTube

Usai menahan hukuman kedua temannya, Choi Woo Shik yang meminta satu kesempatan ekstra rupanya berhasil membuat botolnya berdiri usai dilempar. Alhasil, rencana V dan Park Seo Joon untuk menghukum Choi Woo Shik dengan menyentil jidatnya pun batal.

Setelahnya, mereka menjalani wawancara dalam jumpa pers dengan lancar. Park Seo Joon dan yang lain tampak bahagia ketika memperkenalkan "Jinny's Kitchen" kepada khalayak.

Sementara itu, Restoran "Jinny's Kitchen" akan dipimpin oleh Lee Seo Jin dan direkturnya adalah Jung Yu Mi yang juga berperan sebagai pembuat kimbap. Sedangkan Park Seo Joon bertugas membuat ramen dan hot dog.

Choi Woo Shik sebagai intern bertugas mempromosikan snack bar pada pelanggan. V yang juga intern punya kewajiban mencuci piring di dapur. Mereka membuka snack bar Korea di Bacalar, Meksiko.

"Jinny's Kitchen" sendiri adalah spin-off dari "Youn's Kitchen" yang sebelumnya dipimpin oleh Youn Yuh Jung. Program ini bisa mulai disaksikan pada Jumat 24 Februari pukul 20:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait