Nikita Mirzani Ngamuk Lagi Soal Nasib Bharada E, Sampai Senggol Kapolri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tak terima dengan nasib Bharada E saat ini sampai menumpahkan kekesalannya di media sosial, senggol Kapolri hingga singgung soal pilih kasih.

WowKeren - Nikita Mirzani menjadi salah satu selebriti Indonesia yang ikut bersuara mengomentari perihal kasus Ferdy Sambo. Namun Niki sendiri memiliki tanggapan yang nyaris berbeda dari kebanyakan masyarakat lainnya. Misalnya saja belum lama ini saat Niki kembali koar-koar soal nasib Bharada Richard Eliezer atau Bharada E yang terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Seperti yang telah ramai diberitakan, Bharada E tak dipecat dari kepolisian berdasarkan dari hasil sidang kode etik baru-baru ini. Bharada E tak diberhentikan dari institusi kepolisian sehingga masih bisa untuk melanjutkan kariernya.

Nasib Bharada E ini lah yang membuat Nikita Mirzani berang sampai menyenggol Kapolri. Niki mempertanyakan alasan Bharada E bisa melanjutkan kariernya sebagai polisi. Ia kemudian menyentil kembali peran Bharada E di kasus Ferdy Sambo serta kejujurannya selama sidang.

"Turuntuk bapak kaporli @listyosigitprabowo beserta jajaran nya yang terhormat," tulis Nikita Mirzani mengawali di Insta Stories miliknya, Kamis (23/2). "Saya bertanya Knp barada E yg jelas2 sudah membunuh & menembak apapaun alasan nya krn di suruh atasan masih bisa menjabat sebagai polisi?? Dia jg jujur krn takut di hukum mati. Bukan krn emang mau jujur dari hati. Setelah di iming2 in klo jujur nerima hukuman yg sangat ringan baru tuh sih barada E jujur," cetusnya.

Niki terlihat ngegas seraya menyinggung soal pilih kasih. Ia kemudian meminta agar nasib Bharada E juga diberikan kepada oknum-oknum polisi lainnya.


Nikita Mirzani Ngegas Lagi Soal Nasib Bharada E Sampai Senggol Kapolri

Instagram

"Ya kalau begitu jangan pilih kasih. Semua oknum polisi yg di vonis bersalah udah di penjara jangan di pecat. Sama semua yg terlibat kasus sambo juga jangan di pecat Yang nembak itu cuma sambo & barada e. Ingat pak polisi yg lain ga ada yg ikutan nembak. Bila perlu pulihkan nama baik nya. Tidak ada kesalahan di atas membunuh yg lebih sadis. Ini aja membuhun masih bisa jadi polisi kan," tegasnya.

Terakhir, Niki juga membahas mengenai nama baik kepolisian imbas dari kasus Ferdy Sambo. Menurutnya, Polri tak perlu mengikuti kata netizen di tengah masalah ini.

"Jng Karna nama kepolisian sudah jelek. Jadi lah ikut2 an apa kata netizen. Polisi ada bukan Karna Netizen. Harus di ketahui itu yah. Tenang aja pak ntr jg nama kepolisian baik lagi," tandas Nikita Mirzani.

Bukan hanya kali ini, sebelumnya Niki juga sempat koar-koar mengomentari vonis hukuman mati yang dijatuhkan kepada Ferdy Sambo. Kala itu Niki memberikan tanggapan sinis hingga berteriak kencang mengisyaratkan kekecewaannya atas vonis yang didapatkan oleh Ferdy Sambo tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait