Thariq Halilintar Bagikan Selfie Saat Hidung Berdarah, Langsung Diingatkan Pesan Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar sontak bikin fans khawatir usai mengunggah sebuah foto selfie dengan tisu yang sudah ada bercak darah di bagian hidung, begini kata adik Atta Halilintar kemudian.

WowKeren - Thariq Halilintar saat ini tengah menjadi pusat perhatian publik imbas kabar putusnya dengan Fujianti Utami. Tak pelak, setiap gerak-gerik Thariq pun seolah tak henti jadi sorotan, termasuk apa-apa saja yang dibagikannya melalui media sosial. Setiap unggahan yang dibuat Thariq seolah terus menarik perhatian tersendiri saat ini.

Namun di tengah kehebohan publik membahas kehidupan asmaranya, Thariq baru-baru ini justru mengunggah foto yang membuat fans khawatir. Bagaimana tidak, ia mendadak memposting selfie di Insta Stories dengan kondisi hidung diduga berdarah.

Foto itu dibagikan oleh Thariq baru saja pada hari ini, Kamis (23/2). Adik Atta Halilintar tersebut mengabadikan selfie saat memakai hoodie berwarna hitam. Thariq memotret dirinya dengan kondisi diduga hidung berdarah nampak dari bercak di tissu di salah satu lubang hidungnya.

Thariq sendiri tak menuliskan kata apapun. Namun fotonya sudah langsung heboh dikomentari para penggemar usai dibagikan ulang sebuah akun fanbase.

Sementara tak lama setelah itu, Thariq kembali membuat unggahan baru. Kali ini ia diduga sudah mendapatkan perawatan medis. Thariq kemudian mengunggah foto mengacungkan jempol seraya mengabarkan kondisinya yang baik-baik saja. "Aman ges," ujarnya singkat.


Thariq Halilintar Bagikan Selfie Saat Hidung Berdarah, Langsung Diingatkan Pesan Fuji An

Instagram

Sayangnya hingga artikel ini ditulis, Thariq belum menjelaskan penyebab hidungnya diduga sampai berdarah. Karena hal ini pula banyak fans yang masih khawatir dengan kondisinya.

Di sisi lain, penggemar yang khawatir lantas kembali menyeret nama Fuji An. Salah satunya sampai mengingatkan Thariq akan pesan Fuji untuk menjaga diri setelah mereka putus. Sementara itu ada juga yang langsung menandai akun Fuji dan memintanya untuk datang menjenguk sang mantan kekasih.

"Cepat sembuh thor!" ucap akun @fesy****. "Ingat pesan uti, thor 'take care' hmm," tutur akun @idni****. "Semoga lekas sembuh thor," sambung akun @misna*****.

"Gak boleh terlalu capek lah bang," ujar akun @alzaa*****. "@fuji_an ti jenguk thor ti," pinta @yantho*****. "Gws thor," kata akun @anmi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait