El Rumi Gencar Dicomblangin ke Fuji An, Marsha Aruan Sampaikan Doa
Instagram
Selebriti

Netizen tengah ramai menjadi mak comblang El Rumi dengan Fuji An hingga menjodoh-jodohkan keduanya, Marsha Aruan sebagai mantan kekasih yang mendadak terseret pun memberikan jawaban cerdas.

WowKeren - Media sosial baru-baru ini tengah diramaikan oleh kehebohan netizen yang kembali menjodohkan satu artis dengan artis lainnya. Kali ini ada Fujianti Utami alias Fuji An yang mendadak disebut cocok dengan El Rumi.

Hal ini berawal dari kabar jika Fuji An telah putus dengan Thariq Halilintar sejak beberapa waktu yang lalu. Keduanya lantas mengisi sebuah acara pertandingan bersama-sama dimana saat itu juga hadir El Rumi. Interaksi El dengan Fuji ini lah yang sempat menyita perhatian netizen hingga berujung pada perjodohan keduanya. Warganet begitu gencar jadi mak comblang Fuji dan El saat ini.

Saking hebohnya, netter yang menjodoh-jodohkan El dengan Fuji juga menyeret nama sang mantan kekasih yakni Marsha Aruan. Kini Marsha pun memberikan tanggapannya.

Saat disinggung tentang Fuji dan El, Marsha memberikan jawaban bijak. Ia tak memungkiri sempat membaca beberapa komentar mengenai keduanya, namun bintang film "DreadOut" tersebut menegaskan tak tahu apapun mengingat ia sendiri sudah lama tak berinteraksi dengan El sang mantan kekasih.


"Ini, dijodoh-jodohin? Ya nggak tahu, aku sih nggak tahu ya. Aku cuma sekelibat aja cuma pernah baca komennya. Terus kayak aku nggak tahu-menahu soal mereka berdua. Aku udah nggak pernah ketemu juga, jadi udah nggak tahu," kata Marsha Aruan kepada awak media.

Meski begitu, Marsha juga menyampaikan respons manis dengan memanjatkan doa terbaiknya. "Ya yang terbaik lah buat mereka berdua," ucapnya.

Sementara itu terkait fenomena perjodohan oleh netizen sendiri menurut Marsha Aruan adalah hal yang biasa terjadi di industri hiburan. Ia pun menyadari jika banyak orang kerap menginginkan untuk melihat artis berpasangan dengan idolanya. Namun Marsha pun mengingatkan tentang batasan agar tak mengganggu sang artis sendiri.

Sementara terkait kehebohan El sang mantan kekasih saat ini yang dijodohkan dengan Fuji, Marsha kembali menegaskan jika dirinya tak ingin dikaitkan. "Kalau aku kan nggak ada hubungannya ya, jadi nggak usah komen-komen lagi," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait