Maudy Ayunda Mejeng Pakai Outfit Unik dengan Topi Baret, Disebut Mirip Member IVE
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda bombardir hasil pemotretan kece dan uniknya dengan mengenakan topi baret dan outfit tak biasa, pesona bak member girl group sampai disebut mirip anggota IVE.

WowKeren - Maudy Ayunda selalu berhasil memancarkan pesonanya di setiap kesempatan. Bahkan hanya dengan tampil bareface alias natural, Maudy bisa membuat siapapun kesengsem. Apalagi saat ia melakukan sesi photoshoot secara profesional, pujian demi pujian seolah langsung tak terbendung berdatangan.

Setidaknya reaksi ini lah yang berdatangan di lapak Maudy baru-baru ini. Tepatnya yakni saat ia melakukan pemotretan dibalut outfit dari brand ternama Prada.

Maudy terlihat mejeng memakai outfit yang cukup unik. Ia nampak dibalut dress mini dengan model seperti kemeja oversize dominasi warna putih dengan bagian hitam di area pinggang. Istri Jesse Choi tersebut juga melengkapi dandananya mengenakan ikat pinggang hingga topi baret berwarna senada. Maudy juga menambahkan sepatu boots hitam dan tas berwarna nude sebagai pelengkap yang mempercantik gayanya.

Rupanya unggahan ini sendiri merupakan salah satu postingan yang dibuat khusus oleh Maudy untuk menyambut Prada Fashion Week 2023. Hal ini juga diketahui dari undangan yang dipamerkannya pada postingan yang sama. Sementara Maudy membombardir hasil pemotretannya menjadi "Prada girl" ini dengan beragam pose di berbagai tempat dengan hasil yang begitu memukau.

"All dolled up. Ready for #PradaFW23. #Prada," tulis Maudy Ayunda singkat dalam keterangannya.


Lapak unggahan Maudy kemudian langsung dibanjiri dengan pujian dari netizen yang berdatangan tanpa henti. Mereka lagi-lagi seolah dibuat tersihir dengan kecantikan istri Jesse Choi ini.

Sebagian sampai menilai jika gaya Maudy memancarkan vibes ala member girl group Korea Selatan. Mereka pun memuji kecantikannya mirip dengan beberapa member girlgroup mulai dari IVE hingga BLACKPINK. Terlepas dari itu, pesona menawan Maudy berhasil membuat banyak pasang mata netizen Indonesia kesengsem melihatnya.

"Cantik banget," celetuk akun @michele****. "Aku kira jennie blackpink," ujar akun @_naf****. "Mirip an yujin ive," sebut @miraa****.

"Sudah dapet vibes korea nya," kata akun @andi****. "Mba modd cantik banget," sahut @annisa*****. "Mirip jennie," sambung @eriya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait