Mesra ke Irish Bella, Penampilan Terkini Ammar Zoni Bikin Pangling
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni sukses membuat netter salah fokus karena penampilan saat ini. Bahkan karena perubahan penampilannya itu, Ammar sempat disangka adalah sang ayah.

WowKeren - Sejak tak lagi aktif tampil di layar kaca televisi, Ammar Zoni dan Irish Bella kerap dicari-cari oleh fans. Ammar terutama, ia yang sibuk berbisnis jarang membagikan kabar tentang dirinya di media sosial. Tak heran jika penampilan baru Ammar yang belum lama ini terlihat membuat fans pangling.

Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip di Instagram, penampilan ayah dua anak itu dinilai sangat berubah dari pertama kali saat ia terjun ke dunia hiburan. Ammar yang tampak mengenakan kaos warna hitam seraya berjalan merangkul sang istri malah disangka bukan dirinya. Netter mengira laki-laki yang jalan bersama Irish adalah ayah Ammar Zoni.

Netter menyoroti perubahan Ammar yang cukup mencolok. Mulai dari bobot tubuhnya, gaya rambut hingga brewok pada wajah. Ditambah dengan kacamata, penampilan Ammar langsung mengingat netter dengan ayah sang aktor, Suhendri Zoni Alruvi.


Mesra ke Irish Bella, Penampilan Terkini Ammar Zoni Bikin Pangling

Instagram

Meski sempat bikin salah fokus, namun netter juga baper kala melihat keromantisan Ammar Zoni dan Irish Bella dalam video tersebut. Mereka menyebut perubahan penampilan Ammar dikarenakan ia bahagia dengan pernikahannya bersama Irish. Belum lagi kehadiran dua buah hati yang semakin melengkapi keluarga kecil mereka.

"Ini tipe keluarga yang suami-istri Nerima apa adanya setelah menikah.. istri membulat suami no comment, begitupun suami membulat istri no problem," komentar netizen. "Itu artinya dia bahagia sejak menikah," sahut lainnya. "Tp ammar ni emang lakik bgt suka aja hheheee 😍," tutur akun lain.

Momen yang terekam dalam video itu diketahui saat Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi salah satu pembicara di sebuah seminar bertajuk Movement to the Futures di Balai Serbaguna Purnomo Prawiro, Universitas Indonesia (UI), Depok pada Rabu (22/2). Dalam kesempatan itu, Ammar mengajak mahasiswa Univeristas Indonesia untuk menjajaki profesi sebagai influencer. Menurutnya, dalam beberapa tahun mendatang profesi sebagai influencer ini akan terus berkembang dan dirasa sangat menjanjikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait