Larissa Chou Tak Ikut Campur Soal Kabar Ibu Alvin Faiz Nikah Diam-Diam, Pesannya Bijak
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou memilih tak mengomentari soal kabar ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni, menikah lagi karena tak ada kaitan dengannya. Ia lebih memilih mengunggah pesan bijak yang memotivasi publik rajin beribadah.

WowKeren - Keluarga besar Muhammad Alvin Faiz tengah jadi sorotan. Nenek dari Alvin sekaligus ibu Ustaz Arifin Ilham, Noorhayati, mengungkap kabar soal menantunya, Umi Yuni, menikah lagi.

Ibunda Alvin itu menikah dengan Iskandar Ishaq atau Abah Agam yang juga masuk kepengurusan yayasan Az-Zikra. Kabar ini membuat Noorhayati merasa sedih dan syok.

"Sedihlah, hati mama hancur banget. Dia anak ulama terkenal di Aceh loh. Nikah sama anak mama yang terkenal sampai mendunia," kata Noorhayati. "Mama pengin ini saksi yang sejelas-jelasnya. Mama minta dia mengucapkan yang benar yang haq dan yang bathil harus ditampakkan. Bilang sejelasnya dia memang menikah."

Disaat Umi Yuni disorot soal pernikahan kedua, Larissa Chou eks menantu tampak kalem. Mantan istri Alvin ini seolah enggan ikut campur dalam masalah tersebut. Ia sejauh ini tak memberikan komentar apapun soal itu.


Sejak dulu, Larissa memang berusaha menjaga sikap dan tak mau ikut campur atau mengomentari sesuatu yang bukan urusannya. Ditengah hebohnya kabar pernikahan Umi Yuni, Larissa memilih berbagi pesan bijak dan religius.

Ia mengingatkan untuk selalu beribadah dan juga memaafkan orang lain. "Preserve your soul, be lowkey, stay private, set boundaries. Talk to Allah. Forgive others, repent, guard your heart," ujar Larissa.

Unggahan pesan Larissa ini menuai reaksi kagum dari banyak pihak. Ia dinilai menginsipirasi sebagai perempuan berkepribadian baik.

"MasyaAllah terima kasih ya ci, saya belajar bangkit dari setiap postingan cici yang insyaAllah bermanfaat bagi semuanya. Sehat selalu cici dan adek yusuf ❤️ semoga kalian selalu dalam lindungan Allah swt," seru netter. "Bismillah yaa pengen punya kepribadian kaya cici," ujar netter.

Sebelumnya, hubungan Larissa dengan Umi Yuni juga renggang imbas perceraian dengan Alvin Faiz. Padahal kala itu, Umi Yuni sempat mengungkap tak akan memutus silaturahmi dengan Larissa sekeluarga.

"Saling support, saling memaafkan," kata Umi Yuni. "InsyaAllah apapun yang terjadi pada anak-anak kita, hubungan kita tetap baik. Kita doakan semoga dua-duanya, Allah berikan yang terbaik. Dua-duanya meraih kebahagiaan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait