Penurunan Berat Badan Jeongyeon di Teaser Twice 'Ready to Be' Banjir Pujian Netter
JYP
Selebriti

Jeongyeon menunjukkan perubahan penampilan yang drastis dalam beberapa tahun terakhir dan secara konsisten menarik perhatian karena penampilan menawannya di teaser 'Ready to Be'.

WowKeren - Netizen Korea mengaku terkesan dengan foto teaser yang baru saja dirilis oleh girlband Twice untuk comeback mereka yang akan datang dengan "Ready to Be". Khususnya karena penampilan menawan dari Jeongyeon dan penurunan berat badannya yang terlihat drastis.

Jeongyeon menunjukkan perubahan penampilan yang drastis dalam beberapa tahun terakhir dan secara konsisten menarik perhatian karena berat badannya. Di masa lalu, berat badannya yang tiba-tiba berubah mengikuti saat-saat hiatus karena sakit lehernya serta karena masalah panik dan kecemasan telah membuat para penggemar khawatir secara berkala.


Fans pun mengaku senang melihat Jeongyeon terlihat lebih sehat serta memberikan pujian oadanya karena berhasil menurunkan berat badannya. Sedangkan Twice merilis single bahasa Inggris pra-rilis "Moonlight Sunrise" pada 20 Januari 2023 dan mini album Korea kedua belas mereka, "Ready To Be" akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

"Wow, bagaimana dia bisa menurunkan berat badan begitu banyak? Kuharap dia tidak terlalu memaksakan diri untuk menurunkan berat badan. Selama dia sehat," komentar netter. "Dia yang terbaik. Tolong berbahagialah. Dia kehilangan banyak berat badan," ujar yang lain. "Dia sangat cantik. Dia berolahraga bahkan ketika dia sedang tidak enak badan," pungkas lainnya.

Sementara itu Jeongyeon sebelumnya sempat mengambil jeda dari promosinya bersama Twice. Pada 2021 lalu, JYP Entertainment membuat pengumuman di papan pengumuman resmi Twice bahwa Jeongyeon tengah mengalami kepanikan dan kecemasan psikologis, dan setelah berkonsultasi dengan profesional medis akan mengambil cuti untuk fokus pada pemulihan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait