Raffi Ahmad Pamer Pertumbuhan RANS Dari 5 Karyawan Jadi 500 Orang Tuai Haru
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (24/2), Raffi Ahmad membandingkan foto karyawan RANS Entertainment dulu dan sekarang, dari yang awalnya hanya lima kini menjadi ratusan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini mengajak ratusan karyawan RANS Entertainment untuk makan malam alias dinner bareng di sebuah hotel mewah. Raffi lantas memamerkan pertumbuhan perusahaannya yang begitu pesat.

Dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (24/2), Raffi membandingkan foto karyawan RANS dulu dan sekarang. Lima tahun lalu, RANS total hanya memiliki lima orang karyawan. Di foto tersebut, Raffi dan Nagita Slavina tampak berpose bersama kelima karyawan mereka sambil menggendong Rafathar yang masih kecil.

Sedangkan sekarang, perusahaan tersebut telah memiliki hampir 500 orang karyawan. Foto yang diambil dalam momen dinner bareng tersebut tampak meriah dan penuh senyum. Raffi dan Nagita kini juga sudah memiliki dua anak, yakni Rafathar dan Rayyanza alias Cipung.

"From This To This. RANS ❤ From 5 People To Almost 500 People. Love you guys," tulis Raffi di kolom caption.


Unggahan Raffi tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang terharu melihat perkembangan pesat RANS Entertainment usai mengikuti mereka sejak dulu. Tak sedikit pula yang melayangkan pujian kepada Raffi serta Nagita.

"Maasyaallah… di dunia ini orang kaya yg punya banyak uang.. bergelimang harta itu banyak tapi yang hatinya kaya seperti Aa raffi & mba gigi itu jarang. Yg selalu tau cara memanusiakan manusia, always humble rendah hati ke siapapun.. berkah selaluu yaa kalian," komentar salah satu netizen. "Huaaaa.. MasyaAllah bangeett.. yg ngikutin rans dari awal pasti ngerasain jugaa, dari awal mereka cuma ber5 di garasi mobil pula, tapi this iss team rans udh sebanyak ini, Soo very happy," tambah netizen lain.

"Keren banget aa dari rekrutan awal yg hanya lewat kenal aja... menjadi perusahaan yg besar, top banget visi misi nya...semoga rans bisa segera auto pilot ya aa," tulis salah satu netizen. "Gw ngikutin lagi yutub rans baru ama 5 org ini.. dari jaman rafathar sama mamang malah," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru