Lyodra Mejeng Bareng Raisa Hingga Dian Sastro, Langsung Dipuji Kumpulan Sang Dewi
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra sempat berfoto bersama penyanyi cantik Raisa dan aktris Dian Sastro kala menghadiri acara yang sama baru-baru ini hingga membuat para penggemar terpukau.

WowKeren - Penyanyi cantik Lyodra kembali mencuri perhatian publik dengan penampilannya. Kali ini, pelantun "Ego" itu sempat berfoto bersama Raisa hingga Dian Sastro kala mereka menghadiri acara yang sama.

Lyodra membagikan foto-foto tersebut ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Lyodra tampak cantik dalam balutan dress ruffle berwarna nude.

Sementara itu, Raisa tampil feminin dengan dress ungu panjang. Sedangkan Dian Sastro tampak chic dalam balutan dress hijau army yang dipadukan dengan platform shoes.

Diketahui, foto tersebut diambil dalam acara produk Samsung. Dalam acara itu, hadir pula gamer cantik Vonny Felicia dan Jerome Polin.


Foto cantik Lyodra bersama para selebriti cantik tersebut langsung menarik perhatian banyak netizen. Ada yang tak percaya Lyodra bisa foto bareng Raisa dan Dian Sastro hingga terpukau oleh kecantikan mereka. Ada pula yang memuji mereka sebagai kumpulan Sang Dewi.

"Kumpulan sang dewi nya Indonesia ada di slide 1. SO GORGEOUS," komentar salah satu netizen. "Demi apa Lyodra bisa satu frame sama Dian sastro & Raisa," tambah netizen lain.

"Wow... BERSANDING DENGAN DIAN SASTRO DAN RAISA. LAFYU LILI. SUKSES SELALU SAYANG," tulis salah satu netizen. "Sang dewi berkumpul," komentar yang lain.

Sebelumnya, Dian Sastro juga sempat memamerkan momen kebersamaannya dengan Lyodra dan Vonny. Ketiganya bahkan juga memiliki pose berbeda-beda di depan kamera saat foto bersama. Dimana Dian Sastro berpose melet atau menjulurkan lidah, Lyodra berekspresi duck face, dan Vonny pamer senyum manis ke arah kamera.

Lucunya Dian Sastro menambahkan caption candaan tentang dirinya sendiri. Ia berseloroh tentang fotonya saat nongkrong bareng dua wanita cantik yang berusia jauh lebih muda dibandingkan dirinya ini. "Bersama bestie2 seumuranku.. lol," kelakar Dian Sastro beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru