Reza Arap Ngeri Diancam Bakal Ditembak, Deddy Corbuzier Turun Tangan
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap menceritakan pengalaman buruknya yang pernah mendapat ancaman pembunuhan dari haters. Tak main-main, haters yang akhirnya ditemukan itu seolah sudah siap bakal menembak Arap.

WowKeren - Reza Arap mengungkap hal paling gila yang pernah dilakukan haters kepadanya. Kepada Onadio Leonardo, Arap terang-terangan mengaku pernah mendapat ancaman pembunuhan dari salah seorang haters. Haters tersebut mengancam bakal menembak Arap.

Tak dipungkiri Arap jika saat itu dirinya takut, sampai akhirnya meminta tolong kepada Deddy Corbuzier. Onad yang mendengar cerita itu sempat tak percaya. Mantan suami Wendy Walters juga sama tak habis pikir saat mengetahui alasan haters itu ingin membunuhnya hanya karena benci.

"Mau ditembak, diancam mau dibunuh gue. (Alasannya) nggak tahu, nggak suka aja (kata hatersnya). Akhirnya dibantu sama Om Ded. Om Ded sampai sekarang pasti masih tahu ceritanya," beber Reza Arap dalam tayangan video di kanal YouTube The Leonardo's, Kamis (23/2).

Deddy Corbuzier yang tahu Reza Arap dalam bahaya pun langsung mencari pelaku pengancaman tersebut. Beruntung pelaku cepat ditemukan. Mengerikannya lagi, haters tersebut rupanya tak main-main dengan ancamannya.


Reza Arap Ngeri Diancam Bakal Ditembak, Deddy Corbuzier Turun Tangan

Source: YouTube

"Orangnya akhirnya dicari sama Om Ded. Orangnya ditanya 'Lu kenapa mau melakukan itu (nembak Arap)' Terus kata dia (haters) 'Nggak suka aja'. Maksudnya gue, jangan nembak lah an**ng. Apa gitu, berantem. Dia bilang cuman benci aja, nggak suka dari dulu. Dia bener-bener ada foto pistolnya, peluru, gitu-gitu," terang Reza Arap.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Reza Arap dan Deddy Corbuzier akhirnya meminta pelaku membuat surat pernyataan. Yang mana isinya adalah, apabila terjadi sesuatu pada Arap setelah permasalahan ini, maka orang yang akan menjadi tertuduh pertama adalah haters tersebut.

"Gue waktu itu sampai ke studionya 'Hitam Putih' karena orangnya dibawa ke sana, ke backstage, ke ruangannya Om Ded. Akhirnya dia (disuruh) bikin pernyataan. Kalau misalnya ada apa-apa sama gue setelah kejadian ini, yang dicari pertama adalah dia," pungkas musisi 35 tahun ini.

Onadio Leonardo yang mendengar pengakuan Reza Arap hanya bisa bengong. Ia merasa hidup Arap terlalu aneh sampai-sampai ada haters yang ingin berbuat senekat itu. Arap sendiri tak tahu apa yang telah dilakukannya sampai membuat orang bisa sebenci itu padanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait