Agensi Yoo Ah In Tolak Bicara Soal Hasil Tes Rambut
Kuki News
Selebriti

United Artist Agency (UAA) menolak untuk memberikan penjelasan terkait dengan laporan bahwa hasil tes rambut Yoo Ah In menunjukkan kalau positif menggunakan propofol.

WowKeren - Agensi Yoo Ah In akhirnya bicara terkait dengan laporan jika tes rambut membuktikan kalau sang aktor positif propofol. Sang aktor juga disebut akan segera dipanggil sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

United Artis Agency atau UAA menolak untuk memberikan klarifikasi secara langsung atas laporan TV Chosun. Agensi mengatakan kalau pernyataan terkait kasus Yoo Ah In selanjutnya akan dibeberkan oleh kuasa hukum yang telah ditunjuk.

"Setelah pengacara ditunjuk, kami akan membeberkan pernyataan resmi melalui pengacara itu," ucap UAA hari ini, Jumat, 24 Februari.

Sebelumnya, UAA juga memberikan penjelasan menggantung ketika diminta menjelaskan laporan aktor kelahiran tahun 1986 itu memiliki hasil positif ganja. Agensi mengaku tidak mendapatkan detail laporan kepolisian atas hal tersebut.


"Kami tidak menerima laporan dari kepolisian atas hasil tes mendeteksi ganja," kata agensi pada 10 Februari.

Meski begitu, agensi memastikan akan kooperatif kala kabar aktor bernama asli Uhm Hong Sik itu diduga telah melakukan penyalahgunaan narkoba. Agensi yang juga menaungi Song Hye Kyo dan Kim Da Mi ini juga menyebutkan akan menjelaskan detail masalah.

"Kami secara aktif akan bekerja sama terkait semua investigasi terkait dan menjelaskan bagian yang bermasalah," terang UAA.

Sementara itu, penyelidikan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba Yoo Ah In dimulai dari Kementerian Pengawasan Pangan Dan Obat-Obatan Korea Selatan yang meminta untuk mengecek karena melihat jumlah mendapatkan propofol yang tak wajar. Penyelidikan dilangsungkan sejak November tahun lalu. Pihak berwajib memperluas penyelidikan usai ketahuan positif ganja awal Februari lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait