Newbie, Patricia Gouw Dapat Amanah Sebelum Nonton Konser Raisa
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw tak sabar ingin segera menonton konser Raisa yang digelar besok, Sabtu (25/2). Keduanya pun cukup akrab karena pernah terlibat satu project yang sama.

WowKeren - Patricia Gouw tak sabar ingin segera menonton konser Raisa yang akan digelar besok Sabtu (25/2) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Lewat Instagram Story, presenter yang akrab disapa Patgouw ini memamerkan bahwa dirinya telah membeli tiket konser Raisa tersebut. Ia pun mengajak semua followers-nya, terutama yang juga fans Raisa untuk tak melewatkan konser penyanyi idola mreka.

"See u yaya @raisa6690. Yuk kita berdendang bersama. Sabtu ini jam 17.00-22.00!!! Masih banyak seat-nya," ujar Patricia Gouw dalam unggahannya, Jumat (24/2).

Menariknya, ternyata menonton konser termasuk pengalaman baru di hidup Patricia Gouw. Ia yang masih newbie alias anak baru lantas bertanya kepada temannya tentang apa saja yang perlu disiapkan untuk pergi menonton konser.

"Sebagai yang baru nonton konser kudu bawa apa ni?" tanya Patricia Gouw kepada temannya lewat chat.


Newbie, Patricia Gouw Dapat Amanah Sebelum Nonton Konser Raisa

Instagram Story

Patgouw lantas diberi tahu barang-barang apa saja yang perlu dibawa, serta yang tidak dibutuhkan. Mengingat konser yang bertajuk "Raisa Live In Concert" akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Patgouw diingatkan untuk membawa jas hujan lipat yang muat dimasukkan ke dalam tas. Baju yang nyaman juga menjadi prioritas.

Tak ketinggalan power bank yang mungkin saja akan sangat dibutuhkan jika baterai ponsel mati. Terakhir yang paling penting, Patricia Gouw diwanti-wanti untuk tidak memakai sepatu hak tinggi. Alangkah lebih baik Patgouw mengenakan sneakers atau flat shoes yang bisa membuat nyaman.

"GBK ya shay, jangan pakai heels. Pakai baju adem, bawa jas hujan lipat just in case, powerbank," tutur teman Patricia Gouw.

Mendapat arahan yang sangat membantu, Patricia Gouw pun mengucapkan terima kasih pada temannya itu. Perempuan 32 tahun itu pun berseloroh akan menjalankan amanah dari temannya, agar nyaman selama menonton konser Raisa yang tentu akan dibanjiri oleh penonton. "Amanah dari suhu @daviddepe," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru