Bestie, Interaksi IG Moon Ga Young dengan Shin Ye Eun dan Kang Min Ah Gemas Banget
Instagram/m_kayoung
Selebriti

Moon Ga Young menunjukkan interaksi yang menggemaskan di Instagram bersama dengan sahabat-sahabat sesama aktris, Shin Ye Eun dan Kang Min Ah baru-baru ini.

WowKeren - Moon Ga Young kembali menunjukkan persahabatannya dengan teman-teman di kalangan selebriti. Mereka terlihat saling berinteraksi melalui akun Instagram masing-masing.

Shin Ye Eun ikut berkomentar heboh melihat beberapa pemotretan majalah baru Moon Ga Young. Aktris cantik itu membagikan pemotretan dengan edisi baru majalah W Korea. Ia tampil dewasa dan seksi pada pemotretan tersebut.

Pemeran muda Lim Ji Yeon di "The Glory" itu berseru ala para penggemar melihat foto Moon Ga Young. Shin Ye Eun memberikan pujian kalau aktris kelahiran tahun 1996 itu sangat cantik.

interaksi Moon Ga Young bersama Shin Ye Eun dan Kang Min Ah

Sumber: Instagram

"Cantik cantik! Aaa itu cantik!!!!!" seru aktris cantik kelahiran tahun 1998 itu. Ia tak lupa memberikan dua emoji hati di akhir komentar manisnya.


Tak hanya berteman dekat dengan Shin Ye Eun, Moon Ga Young juga masih berkomunikasi dengan Kang Min Ah. Keduanya bahkan meluangkan waktu kosong mereka untuk kencan di kafe.

Moon Ga Young secara tidak langsung membeberkan momen kencannya dengan Kang Min Ah. Ia menyebutkan bahwa aktris kelahiran tahun 1997 itu sosok yang memotretnya.

"Aku akan tertangkap kalau kamu seperti ini," protes Kang Min Ah gemas.

Kedekatan tiga aktris cantik itu tentu membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang kaget karena Moon Ga Young masih berteman dekat dengan Shin Ye Eun dan Kang Min Ah.

Sebelumnya, Moon Ga Young dan Shin Ye Eun menggemparkan kala berbincang di acara Kakao TV "Face ID" di 2020. Saat itu, Shin Ye Eun tak ragu menangis di depan seniornya tersebut karena merasa bersalah karena drama yang ia bintangi mempunyai rating rendah. Tidak sedikit yang mengharapkan kelak keduanya akan disatukan di proyek akting sama.

Sedang, Moon Ga Young dan Kang Min Ah memerankan sahabat di drama populer adaptasi webtun "True Beauty" yang ditayangkan pada akhir 2020 sampai awal 2021. Persahabatan keduanya tampaknya berlanjut meski drama yang juga dibintangi Cha Eunwoo ASTRO dan Hwang In Yeop ini lama tamat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait