Mendadak Bagikan Peringatan, Maia Estianty: Jangan Tertipu!
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Biasa bagikan wejangan kepada followersnya di Instagram, Maia Estianty mendadak menuliskan sebuah peringatan tegas hingga mewanti-wanti masyarakat agar tidak tertipu. Ini penyebab istri Irwan Mussry berang.

WowKeren - Maia Estianty terbilang rajin memanfaatkan akun media sosial khususnya Instagram pribadinya. Maia kerap membagikan aktivitas maupun foto-foto terbaru dengan pesan bijak yang diselipkannya melalui caption. Namun kali ini istri Irwan Mussry tersebut membuat sebuah unggahan yang tak biasa.

Kali ini Maia mendadak membagikan sebuah peringatan kepada followersnya juga masyarakat lain. Peringatan tersebut rupanya adalah tentang akun palsu yang mencatut namanya di Facebook.

Maia menunjukkan satu tangkapan layar dari akun palsu yang menggunakan namanya. Akun dengan hanya 52 pengikut tersebut menggunakan nama hingga foto milik Maia yang diduga digunakan untuk berdagang dan menipu. Sementara akun Facebook asli milik Maia memiliki lebih dari 100 ribu pengikut.

"Halaman pertama ini adalah akun face book yang memakai nama saya untuk menipu atau berdagang !!! Jangan tertipu !!!! Halaman kedua adalah akun facebook page saya yang asli dan cuma ini satu2nya…," terang Maia Estianty dalam unggahannya, Jumat (24/2).

Maia kemudian memberikan informasi mengenai akun media sosial apa saja yang dimilikinya. Termasuk yakni dua akun pribadi di Instagram. "Adapun akun IG saya hanya 2. @maiaestiantyreal @maiaestiantydiary @maiaaleldultv," ungkapnya.


Mendadak Bagikan Peringatan, Maia Estianty: Jangan Tertipu!

Instagram

Ibu tiga anak ini kemudian memperingatkan terkait adanya penipuan dari oknum yang mencatut namanya untuk membuat akun-akun palsu. Karenanya Maia menegaskan tak akan bertanggung jawab apabila ada korban yang tertipu oleh akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

"Diluar itu, saya tidak bertanggung jawab atas penipuan atau dagangan yang mengatas namakan saya… apalagi sok mengaku diri saya… Ati2 ya TTM (teman2 Maia) ku," pungkas istri Irwan Mussry mengingatkan.

Benar saja, banyak netizen yang mengaku sempat melihat akun palsu tersebut beraksi dengan menjual jam tangan. Namun beruntungnya para warganet ini tak mudah tertipu. Mereka juga menyampaikan terima kasih atas sikap gercep Maia memberikan peringatan tentang akun-akun palsu yang mencatut namanya ini.

"Iya barusan liat tadi...jualan produk...tp g semudah itu aq percaya...dan ternyata bener itu akun palsu," cerita @felita*****. "Nah..baru mau kirim capture nya ke bunda. Ternyata sdh ada yg kirim. Sudah mengira nipu sih. Krn jual jam bukan dibawah Time managemen," sahut akun @teraso******. "Mksh infonya bunda @maiaestiantyreal semoga kita semua selalu berada dalam lindunganNYA dan dijauhi dari orang2 yang berniat buruk, Aamiin Aamiin," sedang ucap @dian*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait