Chiquita BABYMONSTER Digadang-Gadang Ikuti Jejak Lisa BLACKPINK Jadi Idol Global
YouTube/BABYMONSTER/Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Chiquita adalah member termuda BABYMONSTER. Dia lahir pada tahun 2009 di Thailand. Saat melihatnya sekilas, banyak orang berpendapat bahwa dia sangat mirip dengan Lisa BLACKPINK.

WowKeren - YG Entertainment tengah bersiap mendebutkan girl grup baru mereka, BABYMONSTER, dengan mengajak publik untuk mengenal lebih dekat ketujuh membernya. Agensi tersebut juga mencoba menciptakan idol global lainnya setelah Lisa BLACKPINK dengan memperkenalkan Chiquita.

Chiquita adalah member termuda BABYMONSTER. Dia lahir pada tahun 2009 di Thailand. Saat melihatnya sekilas, banyak orang berpendapat bahwa dia sangat mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Chiquita yang berambut pirang cerah dan berponi mengingatkan pada salah satu gaya rambut Lisa saat pelantun "Shut Down" itu berambut coklat terang dan berponi. Dua idol asal Thailand itu juga dikenal karena senyum yang lebar dan kepribadian mereka yang ceria.


Chiquita BABYMONSTER Digadang-Gadang Ikuti Jejak Lisa BLACKPINK Jadi Idol Global Chiquita BABYMONSTER Digadang-Gadang Ikuti Jejak Lisa BLACKPINK Jadi Idol Global

Chiquita juga diakui kemampuan menarinya oleh YG. Fans berspekulasi bahwa dia mungkin akan mengambil peran sebagai main dancer. Yang Hyun Suk, produser eksekutif grup, juga mengatakan dengan tegas, "Sangat jelas bahwa Chiquita adalah anak yang spesial. Aku sangat berharap di masa depan, dia akan menjadi populer seperti Lalisa dan memiliki pengaruh skala global."

Chiquita sendiri juga mengagumi Lisa. Dalam video perkenalannya, sang idol mendapat kesempatan untuk bertemu dengan senior favoritnya itu dan mendapat nasehat darinya. Dia juga mengatakan dia pernah menulis surat kepada Lisa yang berbunyi, "Lisa unnie, kamu adalah idolaku dan seseorang yang menginspirasiku. Aku bilang pada ibuku setiap hari bahwa aku akan menjadi sepertimu suatu hari nanti."

Mengingat Lisa adalah idol Thailand pertama yang debuut di bawah YG dan seberapa jauh dia telah berkembang, dapat dipahami mengapa Chiquita memuja member termuda BLACKPINK itu dan ingin menjadi seperti dia. Mari berharap suatu hari Chiquita bisa berdiri berdampingan dengan idolanya di atas panggung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait