Park Bo Gum Ternyata Punya Bakat Musik, Videonya Saat Main Piano Viral
SBS Entertainment
Selebriti

Park Bo Gum menduduki peringkat ke-6 dalam kategori tersebut. Aktor tersebut menjadi terkenal setelah video dia bermain piano yang dia unggah secara tidak sengaja menjadi viral.

WowKeren - Park Bo Gum yang awalnya bercita-cita menjadi seorang penyanyi, memamerkan bakat musiknya dan hasratnya untuk aktivitas musik. Video lawas aktor kelahiran 1993 tersebut saat main piano bahkan sempat viral.

Dalam episode ke-121 dari KBS 2TV "Entertainment Company Live", yang ditayangkan pada 23 Februari, disebutkan bintang-bintang dengan kemampuan menyanyi yang tidak terduga. Salah satu selebriti yang disebutkan adalah Park Bo Gum.

Pada hari ini, Park Bo Gum menduduki peringkat ke-6 dalam kategori tersebut. Bintang drama "Uncounter" itu menjadi terkenal setelah video dia bermain piano yang dia unggah secara tidak sengaja saat di sekolah menengah, menjadi viral.


Park Bo Gum Ternyata Punya Bakal Musik, Videonya Saat Main Piano Viral Park Bo Gum Ternyata Punya Bakal Musik, Videonya Saat Main Piano Viral

KBS 2TV

Belakangan, Park Bo Gum muncul di sebuah program hiburan dan mengatakan bahwa impian awalnya adalah menjadi penyanyi. Aktor tersebut menyatakan, "Aku mengirim videoku bermain piano ke perusahaan besar. Syukurlah, mereka semua menghubungiku."

Di sisi lain, Park Bo Gum juga memamerkan kemampuan menyanyinya dalam berbagai genre. Pada tahun 2022, aktor yang pernah beradu akting dengan Kim Yoo Jung ini diberhentikan sebagai anggota band militer angkatan laut.

Keistimewaan Park Bo Gum lainnya selain piano dan bernyanyi adalah menari. "Aku suka menyanyi dan menari sendirian di depan kamera," ungkap aktor tersebut, memamerkan film menari yang menarik. Ia juga meningkatkan ekspektasi dengan mengungkapkan keinginan untuk bertemu penggemar dari waktu ke waktu melalui aktivitas musikal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru