Dikira Childfree Gara-gara Tak Suka Anak Kecil, Gita Sav Beber Sebaliknya
Instagram/gitasav
Selebriti

Gita Savitri akhirnya luruskan anggapan publik yang mengira dirinya memutuskan untuk Childfree lantaran tak suka dengan anak-anak kecil. Begini jawaban Gita Sav yang ternyata sebaliknya.

WowKeren - Influencer Gita Savitri atau Gita Sav sempat menjadi perbincangan hangat di tengah netizen belum lama ini. Hal tersebut terjadi imbas jawabannya yang mengklaim terlihat awet muda gara-gara tak memiliki anak. Sejak saat itu, keputusan serta konsep childfree Gita Sav pun menjadi pembahasan pro dan kontra di kalangan netizen.

Bahkan tak sedikit yang menuding jika Gita Sav memilih childfree atau tak memiliki anak karena tak menyukai mereka. Kini anggapan tersebut dijawab langsung oleh istri Paulus Andreas Partohap tersebut.

Mulanya Gita Sav membuka question box di laman Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat (24/2). Beragam pertanyaan didapatkan olehnya dari soal fenomena umum hingga tentang kehidupan pribadi. Sampai salah seorang netizen menyinggung soal keputusan childfree Gita Sav dan suami.

Netter itu menanyakan alasan Gita memilih tak memiliki anak. Ia kemudian menyinggung tentang tudingan publik yang ramai mengira Gita Sav childfree karena tak suka dengan anak kecil.

"Ka git kan memutuskan untuk tidak punya anak, apakah ka git gak suka sama anak kecil?" tanya seorang warganet.


Dikira Childfree Gara-gara Tak Suka Anak Kecil, Gita Sav Beber Sebaliknya

Instagram

Gita Savitri secara tak langsung menepis. Bahkan ia membeberkan perasaan sebaliknya. Gita Sav mengaku justru ia adalah orang yang perasa dan penyayang.

"Gue tu orangnya aslinya perasa dan penyayang banget," Jawab Gita Sav.

Karena itu Gita Sav memilih untuk tak memiliki anak lantaran merasa tak tega jika harus membiarkan mereka berada di dunia ini. "Saking sayangnya sama anak kecil, gue gak tega naro dia di dunia yang carut marut gak jelas ini. Kasian," ungkap Gita Sav.

Mengingat kembali, Gita Sav mendadak jadi pusat perhatian setelah ia dipuji awet muda saat usianya sudah menginjak kepala tiga. Kala itu ia membalas sanjungan tersebut dengan mengklaim jika ia memiliki anti penuaan alami yakni tak memiliki anak. Gita menyebut jika dirinya terbebas dari rasa stres yang ditimbulkan dari anak-anak.

Tak butuh waktu lama, pernyataan kontroversial Gita Sav langsung heboh hingga trending di Twitter. Warganet yang tak setuju balik menghujatnya habis-habisan. Sementara Gita Sav sendiri kemudian menjelaskan jika jawabannya hanyalah sebuah candaan semata.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait