IU Demam Drama Jung Kyung Ho 'Crash Course in Romance' Sampai Kebawa Tidur
Instagram/dlwlrma/tvn_drama
Selebriti

IU rupanya merasakan demam drama 'Crash Course in Romance' yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Saking sukanya, IU sampai kebawa tidur karena kepikiran.

WowKeren - IU baru-baru ini muncul dalam wawancara di YouTube "Harper's Bazaar". Pada kesempatan itu, terungkap bahwa kekasih Lee Jong Suk tersebut juga ikut demam "Crash Course in Romance" yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon.

Saking sukanya, IU bahkan ingin sering-sering merekomendasikan drama tersebut. Bahkan penyanyi kelahiran 1993 itu menunggu setiap episode tayang.

"Bolehkah aku merekomendasikannya sering-sering? Drama yang aku tonton sambil menunggu acaranya tayang adalah 'Crash Course in Romance,'" kata IU pada video yang diunggah pada Jumat (24/2).

Selama menonton, IU merasa drama tersebut membawa dampak baik untuknya. Tak main-main, IU kebawa tidur memikirkan jalan cerita "Crash Course in Romance".

"Aku ingat tidur sambil memikirkan tentang bagaimana sebuah drama bisa membuatku merasa sangat baik. Aku sangat suka 'Crash Course in Romance'," ujarnya.


Selain membahas rekomendasi drama, IU juga menyebutkan tentang rencananya untuk tahun 2023. Pada tahun ini, pemilik nama Lee Ji Eun itu ingin mencapai sesuatu yang besar.

"Aku ingin mencapai sesuatu yang besar tahun ini. Mungkin karena aku ingin fokus pada kebahagiaan yang besar namun pasti, dan ada banyak hal yang harus direncanakan," ungkap IU.

Tidak bisa puas dengan hal kecil, IU mempersiapkan album dan proyek drama baru untuk merasa lebih bahagia. Untuk itu, ia ingin melakukannya dengan baik.

"Aku tidak bisa puas dengan hal-hal kecil. Aku ingin sangat bahagia. Aku sedang mempersiapkan album dan drama, jadi aku ingin melakukan keduanya dengan baik," terang IU.

Sementara itu, IU telah mempublikasikan hubungannya dengan Lee Jong Suk pada awal tahun 2023. Pasangan ini telah menjalani apa yang namanya persahabatan jadi cinta lantaran sudah berteman untuk sekian lama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait