Mingyu SEVENTEEN Ngaku-ngaku 'Hype Boy' Langsung Panen Protes Member Sendiri
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Pada postingan Instagram terbaru, Mingyu SEVENTEEN mengunggah video dengan editan dirinya dengan diiringi lagu 'Ditto' milik NewJeans. Ngaku-ngaku 'Hype Boy', Mingyu lantas 'diserang' member grupnya sendiri.

WowKeren - Popularitas NewJeans memang tidak diragukan lagi. Para senior satu label termasuk SEVENTEEN (II) juga kerap memberikan dukungan pada mereka. Baru-baru ini, Mingyu menghubungkan dirinya dengan lagu "Hype Boy".

Pada Jumat (24/2), Mingyu mengunggah video dirinya diiringi lagu "Ditto" dari NewJeans. Video singkat itu menunjukkan visual Mingyu dengan filter vintage yang semakin menghidupkan vibe jadul seperti konsep girl grup keluaran ADOR tersebut.

Ngaku-ngaku "Hype Boy" seperti yang ada di lagu, Mingyu dalam caption berkata, "Aku seorang 'Hype Boy'."

Postingan itu rupanya bukan cuma bikin geger penggemar, Mingyu juga panen protes dari member SEVENTEEN lainnya di kolom komentar. Terpantau beberapa member grupnya sendiri dengan bercanda menyangkal bahwa Mingyu adalah "Hype Boy".

"Siapa yang bilang begitu?" kata Vernon. "Kamu ngomong apa sih?" tanya Seungkwan.


Sebagai balasan terhadap kedua temannya itu, Mingyu berkata, "Emang kenapa (pada Vernon), Kamu itu HYBE boy (pada Seungkwan)."

Ucapan Mingyu pada Seungkwan merujuk pada HYBE, induk perusahaan Pledis Entertainment, sekaligus plesetan untuk menyebutkan status mereka.

S.Coups pun muncul di kolom komentar hanya untuk bilang, "Detox boy." Kemudian diikuti oleh Woozi yang memberikan komentar savage berbunyi, "Ahjussi, kamu sangat aneh."

Protes balik terhadap respons member lainnya, Mingyu bertanya-tanya mengapa mereka bersikap begitu. "Kenapa kalian seperti ini padaku?" keluh Mingyu.

Sementara itu, Mingyu bersama SEVENTEEN telah memulai debutnya sejak 2015 lalu. Sepanjang 2022, boy grup beranggota 13 orang ini aktif merilis musik dan menggelar tur dunia "Be The Sun" di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan yang tiketnya laris manis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait