Jalan-jalan Berdua dengan Anak, Pesan Putri Anne ke Arya Saloka Disorot
Instagram
Selebriti

Putri Anne membagikan sebuah mirror selfie saat tengah asyik jalan-jalan berdua dengan sang putra tampan, tapi pesan yang dituliskannya diduga untuk Arya Saloka bikin salfok

WowKeren - Putri Anne baru-baru ini membagikan beberapa kegiatan yang dilakukannya dalam satu hari. Termasuk, ia juga mengunggah foto saat tengah menikmati kebersamaan dengan putra tampannya. Siapa lagi kalau bukan Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Melalui Insta Stories, Jumat (24/2), Putri Anne nampak tengah menikmati momen jalan-jalan berdua dengan sang buah hati. Putri Anne tampil kasual dengan paduan kaus dan celana panjang berwarna kalem. Sementara sang putra terlihat tengah asyik duduk di stroller-nya.

Puri Anne sendiri nampak tengah berdiri di depan sebuah lift. Ia kemudian memanfaatkan momen tersebut untuk mengabadikan mirror selfie. Artis 32 tahun ini kemudian berpose gemas dengan kakinya.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah tulisan Putri Anne pada unggahannya tersebut. Ia diduga menyisipkan pesan untuk sang suami, Arya Saloka. Putri Anne mengutarakan kesukaannya tentang kaus yang dipakainya tersebut yang diduga milik Arya Saloka. Ia pun meminta sang suami membeli lebih banyak pakaian serupa.

"Sering sering lah baba beli kaus gini," tulis Putri Anne.


Jalan-jalan Berdua dengan Anak, Pesan Putri Anne ke Arya Saloka Disorot

Instagram

Unggahan itu lantas cukup disorot oleh para penggemar. Khususnya yakni setelah IGS Putri Anne ini dibagikan oleh salah satu akun fanbasenya.

Seperti diketahui jika Baba dikenal sebagai panggilan Putri Anne kepada sang suami. Tak pelak, akun fans tersebut langsung menggoda Putri Anne yang mengisyaratkan sedang memakai kaus Arya Saloka.

Sikap serta pesan yang dituliskan Putri Anne pun membuat fans baper. Mereka dibikin meleleh dengan keharmonisan rumah tangga pasangan ini setelah sebelumnya sempat santer diterpa isu miring.

"Ada yang pake baju baba ni. Jadi inget istilah kata 'Bajumu, Bajuku Juga' jadi baju baba adalah baju mamaw," tulis akun tersebut. "Masya alloh apapun barngnya klau sudah nikah milik bersama," timpal netizen lain tak kalah baper.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru