Kecocokan Fuji An dan El Rumi Diterawang Ahli Tarot di Tengah Serbuan Perjodohan Fans
Instagram
Selebriti

Ahli tarot ini membacakan kecocokan antara El Rumi dengan Fuji An yang saat ini tengah ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen. Ternyata begini menurut penerawangannya.

WowKeren - Nama Fujianti Utami serta El Rumi tengah begitu wara-wiri di media sosial dan pemberitaan manapun saat ini. Bukan tanpa sebab, dua seleb muda ini memang sedang menjadi pusat perhatian banyak pasang mata. Pasalnya Fuji dan El mendadak tengah jadi sasaran netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Kini mereka diterawang oleh seorang ahli tarot di tengah serbuan netizen yang gencar menjodohkan Fuji dengan El Rumi. Ia tak lain adalah Denny Darko. Mengejutkannya, Denny Darko menerawang jika Fuji dan El rupanya tidak memiliki kecocokan.

"Kalau saya pikir dari El ini ya ini tadi, ini kayak usaha untuk men-setting. Apakah akan cocok atau tidak? Kalau saya lihat kemarin itu dan sekarang pun nggak ada kecocokan ya," ucap Denny Darko di kanal YouTube Intens Investigasi.

Ia menyebut jika El Rumi memiliki kriteria yang tak ada di diri Fuji begitu pun sebaliknya. Menurut Denny Darko, Fuji justru memiliki kriteria yang seperti sang mantan kekasih yakni Thariq Halilintar.


"Karena kalau El ini sepertinya cocoknya itu karakter wanita yang nggak seperti (Fuji) ini. Fuji pun itu cocoknya ya pria-pria seperti Thariq gitu yang Indonesia, sedangkan El kan agak bule," ujarnya.

Namun Denny Darko tak menutup peluang apabila Fuji dan El bisa saja bersama. Hanya saja ia menyebut jika akan timbul kecurigaan apabila Fuji dan El benar-benar menjalin kedekatan. Terlepas dari itu, Denny Darko menyebut jika akhirnya nanti nasib El dan Fuji An yang tengah santer dijodohkan saat ini tetap akan tergantung dengan takdir Tuhan.

Sejak ramai dijodohkan, El sendiri masih bungkam. Di sisi lain sebelumnya Fuji telah berulang kali menolak. Ia tak ingin jika nantinya netizen berbalik arah dan malah menghujat dirinya. Fuji juga khawatir jika putra kedua Maia Estianty tersebut akan risih jika terus dikaitkan dengannya.

"Jangan dijodoh-jodhin lah guys, kasihan El-nya risih," ucap Fuji belum lama ini terkait perjodohannya dengan El Rumi oleh para netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru