Terungkap Alasan Fisik Baekhyun EXO Tak Berubah usai Wamil
Selebriti

Baekhyun EXO menceritakan mengenai hal yang paling membuat teman-teman iri kepadanya karena tak punya perubahan fisik mencolok pada wawancara dengan majalah W Korea.

WowKeren - Baekhyun EXO menjalani pemotretan perdananya usai bebas wajib militer. Ia diketahui menyelesaikan tugasnya sebagai pekerja sosial pada 5 Februari lalu.

"Aku menyapa kalian setelah 2 tahun. Aku kembali," sapa Baekhyun lalu tertawa karena malu.

Pada wawancara dengan majalah W Korea, Baekhyun menceritakan hal yang membuat banyak orang di sekitarnya iri kepadanya. Hal tersebut karena idol tampan kelahiran tahun 1992 itu tidak mengalami perubahan fisik signifikan ketika berat badannya naik.

Pernyataan Baekhyun tersebut dibahas ketika diminta untuk mengatasi pipi chubby oleh seorang penggemar. Ia malu-malu mengungkapkan kalau sepertinya tidak bisa diandalkan untuk itu.

"Yaah, waaah, gimana caraku untuk memberikan nasihat? Pipiku tidak berubah chubby," aku Baekhyun lalu tertawa.


"Meski aku menjadi lebih gemuk, pipiku tidak chubby. Jadi orang-orang iri denganku," cerita Baehyun.

Walau begitu, pelantun "Candy" itu kemudian membeberkan cara diet yang ia perhatikan dari anggota EXO. Sehingga, mungkin hal tersebut dapat membantu.

"Ketika aku melihat anggotaku melakukan diet, mereka mengurangi garam. Mereka mengurangi makanan dengan saus ketika makan salad dan mengontrol kelembaban dengan baik. Mereka tidak minum terlalu banyak air," beber main vocal EXO tersebut.

Baekhyun mengatakan bahwa ia merasa pipi chubby bukanlah masalah. Apalagi ketika sudah berusia 30 atau 40 tahun karena akan terlihat lebih muda.

Pernyataan idol bernama lengkap Byun Baekhyun ini memberikan penjelasan tidak langsung kenapa fisiknya usai wajib militer seakan tidak berubah. Pasalnya, banyak pria yang berubah menjadi lebih berisi dan memiliki pipi chubby setelah pulang dari wajib militer.

Hal tersebut bukan karena kebanyakan makan namun mereka makan dengan jadwal yang lebih teratur dibandingkan kebiasaan. Jang Ki Yong baru-baru ini juga terlihat lebih menggemaskan karena lebih chubby ketika pulang wajib militer.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru