Idol Cowok Dilaporkan Aniaya Pacar Sampai Hampir Meninggal
Pexels/Vojtech Okenka
Selebriti

Seorang netizen A menulis postingan di forum online yang mengklaim temannya dianiaya oleh pacar yang saat ini bekerja sebagai idol. Teman netizen A sudah melaporkan penganiayaan itu ke polisi.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari industri K-Pop. Pada Sabtu (25/2), media setempat melaporkan bahwa seorang idol cowok aktif baru saja menganiaya pacarnya hingga hampir meninggal.

Seorang netizen A menulis postingan di forum online yang mengklaim, "Temanku dianiaya oleh pacarnya yang saat ini bekerja sebagai idol. Temanku menyiapkan pernyataan pada 19 Februari, dan akan diinterogasi sebagai korban pada 26 Februari."

A mengatakan sering melihat temannya dan idol itu berkencan. "Aku juga melihat foto dan video yang mereka posting di akun sub-SNS. Meskipun dia bukan idola terkenal, dia dicintai oleh sejumlah kecil penggemar," imbuh A.

A memutuskan membuat postingan itu karena merasa idol pacar temannya itu tidak tahu malu. "Temanku dan member grup idol Y telah berkencan selama 3 bulan dan ketika temaku mengatakan dia ingin putus dengan Y, dia menyerangnya," ungkapnya.

Idol Cowok Dilaporkan Aniaya Pacar Sampai Hampir Meninggal

Source: Naver


A lantas membeberkan penganiayaan yang dilakukan idol itu. "Y mencengkeram kerah temanku, menyeretnya ke gang, mencoba mencuri ponselnya, dan mencekiknya hingga pingsan," sambung netizen tersebut.

A bahkan mengatakan temannya bisa saja meninggal jika orang-orang di sekitar tidak menyelamatkannya. "Dia punya surat medis untuk cedera, dan menurutku menyerang seseorang hanya karena putus cinta adalah hal yang salah," tulis A.

A menegaskan bahwa tidak masuk akal membiarkan orang seperti itu melanjutkan aktivitas hiburannya tanpa masalah. "Aku akan membuat postingan lain setelah penyelidikan korban pada tanggal 26," lanjut A.

A juga menunjukkan foto yang diambil oleh temannya dan idol Y ketika keduanya masih berkencan, pesan teks yang menunjukkan temannya melaporkan kasus tersebut sebagai kekerasan dalam pacaran, pemberitahuan hak korban yang diterima temannya, dan percakapan teks antara temannya dan idol Y.

Media setempat Wikitree menghubungi kantor polisi untuk memeriksa keaslian informasi yang ditulis A. Namun polisi secara singkat menjawab, "Kami tidak bisa memberi kalian informasi terperinci apa pun untuk perlindungan pribadi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait