V BTS Tuding Choi Woo Shik Nepo Baby Gegara Jabatan di 'Jinny's Kitchen'
iMBC
Selebriti

Di episode pertama 'Jinny's Kitchen' menunjukkan interaksi V BTS dengan member lainnya yang menjadi perhatian. Salah satunya ketika Kim Taehyung menyebut Choi Woo Shik hasil nepotisme.

WowKeren - Episode pertama "Jinny's Kitchen" telah ditayangkan pada Jumat (24/2). Menampilkan Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V BTS, penggemar mulai bisa menyaksikan aksi mereka membuka restoran.

Saat membicarakan jabatan, celetukan V soal status Choi Woo Shik sebagai pegawai "Jinny's Kitchen". Lee Seo Jin menjelaskan bahwa ia ingin pegawai restorannya lebih kompetitif.

"Lalu jika Woo Shik hyung dia akan menjadi magang dan aku sebagai pekerja tetap?" tanya V.

"Bukan begitu cara kerjanya," ucap Lee Seo Jin.

"Aku dulu juga magang di tahun pertamaku di sini," ujar Park Seo Joon.

Karena Choi Woo Shik sudah pernah ikut di "Youn's Kitchen", sehingga begitu datang bisa segera dipromosikan ke jabatan baru. Tak ayal, V menuding Choi Woo Shik adalah nepo baby.

V BTS Tuding Choi Woo Shik Nepo Baby Gegara Jabatan di \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Twitter


"Woo Shik itu nepotisme. Dia ada di sini berkat 'Youn's Kitchen'," sahut V.

Segera setelah "Jinny's Kitchen" tayang, penggemar menyoroti sikap V terhadap sistem naik jabatan di sana. Sikap dramatis pemilik nama Kim Taehyung itu dinilai menghibur oleh penggemar.

"Ketika dia meminta cek pembayaran ketika semua orang khawatir tentang tidak memiliki pelanggan namun membuat aku lemah seperti dia khawatir tentang bagaimana dia mendapatkan bayaran juga," kata salah satu fans.

"NOO. Dia benar-benar memanggilnya bayi nepo .... dia sangat tidak serius," sahut netizen lain. "Dia mengatakannya dengan sepenuh hati, aku sangat suka," imbuh yang lain.

Sementara itu, Restoran "Jinny's Kitchen" akan dipimpin oleh Lee Seo Jin dan direkturnya adalah Jung Yu Mi yang juga berperan sebagai pembuat kimbap. Sedangkan Park Seo Joon bertugas membuat ramen dan hot dog.

Choi Woo Shik sebagai intern bertugas mempromosikan snack bar pada pelanggan. V yang juga intern punya kewajiban mencuci piring di dapur. Mereka membuka snack bar Korea di Bacalar, Meksiko.

"Jinny's Kitchen" sendiri adalah spin-off dari "Youn's Kitchen" yang sebelumnya dipimpin oleh Youn Yuh Jung. Program ini bisa disaksikan setiap hari Jumat pukul 20:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait