Syahrini Unboxing Raket Keluaran Brand Kelas Dunia Malah Ramai Ditertawakan
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini sempat memosting saat dirinya unboxing raket barunya yang merupakan keluaran dari brand kelas dunia. Sayangnya, aksi Syahrini ini bukannya tuai decak kagum malah ramai ditertawakan.

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika kehidupan seorang artis lekat dengan barang-barang branded kelas dunia. Bahkan untuk sekedar aksesoris saja, mereka rela gelontorkan duit jutaan demi menunjang penampilan.

Salah satu artis yang diketahui kerap memakai barang dari brand kelas dunia yakni penyanyi fenomenal Syahrini. Sekali pun kini penampilannya tak seglamor sedia kala, namun Syahrini tetap necis dengan berbagai barang kinclong yang dimilikinya.

Bahkan untuk sekedar raket saja, Syahrini bak wajibkan diri untuk miliki barang tersebut dari brand kelas dunia. Baru-baru ini, ia tampak unboxing raket dari brand Chanel dengan warna hitam-putih.

Ia tunjukkan mulai dari melepaskan plastik dari gagang raket hingga berjalan menuju lapangan tenis hingga unjuk kebolehan. Tak lupa pula ia foto logo Chanel yang mentereng di jaring-jaring raket.


Video yang kemudian dibagikan ulang di sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukannya tuai decak kagum, aksi Syahrini unboxing raket malah ramai ditertawakan.

"Kayanya ada gangguan ni org, pgn sekali diakui kaya sampe raket aja harus pamer. She puts her happiness on material things!" komen seorang netter. "Ciri2 org yg tdk bahagia, slalu ingin di puji org, di lihat org/pamer.. membahagiakan diri itu hy utk diri nya bukan untuk membahagiakan mata org lain,, untuk apa?" sambung yang lain. "Xixixixi pamer raket berani,,,coba dech budhe unboxing hermezzzzsyekali2 kek gono,Trus unboxing rumah bayuuuu๐Ÿ˜‚berani ga budhe," seloroh lainnya.

"Chanel TV mana min?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Pengen bgt pamer tp gak ada yg percaya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" tambah yang lain. "Mau raket semahal apapun kalau lawan mainnya tembok ga seru juga min," celetuk lainnya. "Raket aja pake acara unboxing, ko kata babon doi itu ratu kremes, gk ada tuh yg di unboxing kremesnya ๐Ÿ˜‚" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru