Putri Anne Amuk Cewek-cewek yang Nongkrong Depan Rumahnya Hingga Sebar Fotonya Tak Pakai Hijab
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne dibuat ngamuk melihat beberapa wanita yang nongkrong di depan rumahnya hingga memfoto dirinya termasuk saat tak pakai hijab, istri Arya Saloka beri peringatan sembari tandai pihak kepolisian.

WowKeren - Putri Anne dibuat kesal bukan main melihat beberapa wanita nongkrong di depan rumahnya. Pasalnya mereka disebut juga mengabadikan foto istri Arya Saloka ini tanpa izin. Cerita ini dibeberkan Putri Anne melalui unggahan di Insta Stories miliknya, Sabtu (25/2).

Putri Anne mengunggah foto rekaman CCTV yang mengarah ke halaman rumahnya. Nampak beberapa orang sedang berdiri di samping mobil warna hitam.

Putri Anne menyebut jika wanita-wanita itu sudah nongkrong di depan rumahnya. Mereka juga mengambil foto Putri Anne diduga tanpa izin. Parahnya, Anne mengatakan jika orang-orang itu mengambil fotonya saat tanpa hijab lalu menyebarkannya di media sosial.

"HALLO CEWEK2. MASYA ALLAH YAH, NONGKRONG DEPAN RUMAH ORANG CUMAN BUAT PHOTO2IN IBU2 YG GENDONG ANAK TURUN DARI MOBIL. POSTING SAYA LG GAK PAKE HIJAB DAN SEBAR KE MEDSOS," ungkap Putri Anne mengamuk.

Putri Anne yang dibuat naik pitam tak hanya memberikan sindiran namun juga bak peringatan dengan menandai kepolisian. "GO AHEAD, HOPE YOU GUYS SLEEP WELL TONIGHT (Lanjutkan saja, semoga kalian tidur nyenyak malam ini). @divisihumaspolri," tegasnya.

Putri Anne Amuk Cewek-cewek yang Tongkrongin Depan Rumahnya Hingga Sebar Fotonya Tak Pakai Hijab

Instagram


Tak hanya itu, Putri Anne kemudian juga membagikan tangkapan layar dari CCTV-nya dari angle berbeda. Kali ini ia menegaskan telah mengantongi identitas orang-orang tersebut dari nomor polisi kendaraan mereka. Lagi-lagi bintang sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" ini memberikan wanti-wanti.

"Kamu bisa lari tapi kamu tidak bisa bersembunyi," ujar Putri Anne sembari kembali menandai akun Instagram Polri.

Lebih lanjut, Putri Anne kembali menegaskan jika ia sudah mengantongi bukti CCTV dari tindakan orang-orang tersebut di depan rumahnya. Istri Arya Saloka ini mewanti-wanti mereka akan sikap tegas yang bisa diambilnya.

Karena itu Putri Anne kemudian memberikan saran lain. Ia tegas meminta beberapa wanita yang terekam CCTV-nya tersebut untuk datang dan minta maaf secara langsung. Putri Anne diduga mengisyaratkan jika ia bisa mengambil tindakan tegas lain apabila permintaannya tersebut tak diindahkan.

"ITU MASIH POTONGAN LOH.. GIMANA? MAU RECORDING FULLNYA SUPAYA KELIATAN MOBILNYA TIPE APA? DATENG, MINTA MAAF, OR I'LL SEE YOU SOON I GUESS," tutup Putri Anne.

Insta Stories tersebut kini tengah ramai ditanggapi oleh fans Putri Anne dan Arya Saloka. Mereka tak kalah dibuat geram dengan tindakan orang asing tersebut yang sudah mengusik privasi Putri Anne. Para penggemar pun mendukung Putri Anne untuk mengambil tindakan tegas tepatnya dengan jalur hukum atas kejadian ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait