Atta Halilintar Tantang Thariq Bongkar Trik Sulapnya, Iming-iming Hadiah Bikin Sang Adik Nyengir
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Atta Halilintar tunjukkan permainan sulap menggunakan bola lampu, Thariq Halilintar ditantang membongkar trik di baliknya dengan iming-ingin hadiah tak terduga.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menggelar perayaan ulang tahun pertama buah hati mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Setelah acara sederhana dan kekeluargaan, kali ini Atta dan Aurel mengadakan pesta meriah dengan tema karnaval yang dihadiri oleh banyak rekan selebriti. Pada kesempatan tersebut, Atta pun memberikan persembahan khusus untuk acara istimewa ultah perdana putri kecilnya ini.

Salah satunya, Atta tak segan menunjukkan trik sulap di depan para tamu undangan. Suami Aurel ini sempat menunjukkan kebolehannya bermain sulap dengan menyalakan bola lampu tanpa aliran listrik.

"Semua bilang asyiaap coba. Satu, dua, tiga," ucap Atta memberikan ancang-ancang sebelum menunjukkan trik sulapnya.

Benar saja tak lama setelah itu bola lampu di tangan Atta tiba-tiba menyala. Ia pun mendapatkan reaksi kaget sekaligus takjub khususnya dari anak-anak artis yang hadir di acara ultah Ameena tersebut.

Bahkan Thariq Halilintar sang adik tak kalah dibuat penasaran. Ia langsung maju dan mengambil bola lampu dari tangan kakaknya ini. Thariq seolah ingin mengetahui trik di balik aksi Atta tersebut. "Kita lihat ya, bisa nggak Thariq membongkar trik sulapnya?" ujar Irfan Hakim selaku host acara.


Alih-alih menciut, Atta justru menantang Thariq untuk membongkar trik sulapnya. Suami Atta kemudian diminta memberi iming-iming hadiah. Lucunya, Atta seolah menggoda sang adik yang baru putus cinta dengan menyebut akan memberi obat hati untuk Thariq Halilintar.

"Coba, coba kamu bongkar bisa nggak? Bisa nggak?" ujar Atta terkekeh. "Kalau Thariq bisa dikasih apa?" tanya Irfan Hakim lagi. "Kalau Thariq bisa dikasih obat hati yang bisa kembali menyembuhkan hatinya," seloroh Atta kepada sang adik.

Mendengar hal itu, Thariq dibuat cengar-cengir. Ia nampak tersenyum malu dan seketika menghentikan usahanya membongkar trik sulap tersebut. Thariq pun berlalu pergi yang disambut tawa oleh sang kakak.

Aksi Atta menggoda sang adik bak meroasting kabar putus cintanya Thariq membuat netter ikutan tertawa. Mereka tak kalah meledek Thariq yang tersipu malu saat disinggung soal perasannya saat ini. Di sisi lain, warganet pun kembali menyeret nama Fujianti Utami dan berharap jika asmaranya dengan Thariq bisa kembali terajut.

"Nyengir lu Thor eaaa, sumringah amat Thor. obatnya paket lengkap semalem," kelakar akun @yessi*****. "Rosting trs papata," kata @fina***** ngakak. "Papata bisa ajaaa," timpal akun @janna*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait