Bertemu KD, Rina Nose Nostalgia Masa SMA Hingga Akui Susah Bedakan Dirinya dengan Sang Diva
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose pamerkan momen kebersamaan dengan Krisdayanti di ulang tahun Ameena. Melalui unggahan ini, Rina Nose sekaligus kenang masa-masa SMA serta akui dirinya susah bedakan wajahnya dan KD.

WowKeren - Eksistensi aktris sekaligus pelawak wanita Rina Nose di dunia hiburan tak pernah pudar. Meski sempat menjadi bahan gunjingan lantaran keputusannya melepas hijab, namun keberadaannya tetap bisa diterima.

Sampai kini, paras Rina pun terlihat masih sering muncul di layar kaca. Di sisi lain, tak jarang pula Rina membagikan berbagai momen yang ia abadikan dalam sebuah foto maupun video melalui media sosialnya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini saat ia bertemu dengan diva Tanah Air, Krisdayanti atau akrab disapa KD. Rina bertemu mantan istri Anang Hermansyah tersebut saat perayaan ulang tahun sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta.

Melalui unggahan ini pula, Rina sekaligus mengenang idolanya saat masa-masa sekolah. "Mimi KD dan Mimi KW 😁🌹❤️ Kuteringat masa-masa SMA tahun 1998 sering ikutan lomba nyanyi bawain lagu-lagu Mimi. Semua gayanya aku ikuti. Cara nyanyinya aku ikuti. Rambutnya aku ikuti," tulis Rina Nose dalam keterangan foto.

Selain itu, Rina juga kerap kali mengikuti gaya bernyanyi Kserta gerak-gerik KD di atas panggung. Mengingat Rina kerap kali impersonate rekan-rekan artis atau orang-orang yang viral di dunia hiburan.


"Selain Nike Ardila, Krisdayanti adalah sosok yang paling sering aku ikuti cara bernyanyi dan gerak-geriknya pada saat itu," sambung wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.

Sebelum mengakhiri tulisannya, Rina tak luput selipkan candaan. Rina mengaku bahwa dirinya kini sulit membadakan antara dirinya dengan KD. "Sekarang aku malah tidak bisa membedakan mana diriku dan mana dirinya🤣✌️ @krisdayantilemos," pungkas Rina Nose.

Tak ayal, caption di paragraf terakhir yang akui susah bedakan dirinya dengan KD langsung ramai disorot. Gelak tawa mencuat seraya selipkan kata-kata tak kalah kocak.

"aTuhaaaaan ini KW-alitassss superrrr gimanaaaa dong 😂" komen seorang netter. "Teteh punya ilmu tenaga dalam khusus merubah aura kali ya, kenapa setiap cosplay miripnya sampe ke tatapan mata 😂" sahut lainnya. "Pokoknya paling gaak ada minesnyaa deeh klo jadi kw kw,, udah jadi be cermin aja, suara jg oke," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait